,

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Polres Sumbawa Rutin Laksanakan Patroli Yustisi Skala Besar

@SerikatNasional
23 Agu 2021, 10:54 WIB Last Updated 2021-08-23T03:54:13Z

 


Sumbawa Besar, Serikatnasional.id | Polres Sumbawa terus melakukan pattoli penertiban dan penegakan skala besar dalam rangka menekan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa, Minggu (22/8/2021) malam.


Dalam kegiatan patroli malam ini dipimpin Kasubag Dal Ops Polres Sumbawa AKP I Gusti Suardika bersama AKP Sumardi, S.Sos., Iptu Didik Setyanto serta anggota gabungan fungsi Polres Sumbawa


Adapun sasaran patroli penertiban malam ini, yakni Opik Kuliner, RTH Taman Bugis, RTH Genang Genis, Kawakita Caffe dan tempat - tempat tongkrongan yang menimbulkan kerumunan.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos, dalam keterangan persnya, mengatakan patroli skala besar ini rutin digelar, dalam pengamanan dan pengawasan PPKM skala mikro level 3 guna menekan angka Covid,19, dan dimana kita ketahui bersama, setiap harinya kian meningkat yang terpapar virus corona.


Pihaknya selalu memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan peneguran bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi, bahkan membubarkan secara humanis kepada pengunjung, juga kepada pelaku usaha yang melewati batas waktu yang telah ditenrukan.


Dirinya berharap, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini, guna memutus mata rantai Covid-19 di Sumbawa.  (Hum)

RECENT POSTS