,

Iklan

Iklan

12 Hari Menikah, Pria Ini Baru Sadar Bahwa Istrinya Seorang Laki-Laki

SerikatNasional
9 Mei 2024, 01:31 WIB Last Updated 2024-05-08T18:39:50Z


Cianjur (Serikatnasional.id),- Peristiwa mengejutkan terjadi di Naringgul Cianjur, lelaki yang menikah baru hitungan hari ini baru sadar bahwa yang dinikahi bukan seorang perempuan pada umumnya. Hal itu terbongkar usai keduanya telah melalui 12 hari pernikahan. 


Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik menyampaikan bahwa secara sepintas penyamaran ESH (26) memang seperti wanita. la menjelaskan bahwa ESH sehari-harinya menggunakan gamis wanita.


"Hubungan itu kan sudah setahun, kemudian menikah. Selalu menggunakan pakaian syar'i. Jadi tidak mengira dia bukan perempuan," jelas Ridwan dikutip dari detik.com.


Pasalnya, terbongkarnya penyamaran ESH sebagai wanita, karena ESH kerap menolak saat diajak berhubungan intim setelah menikah. ESH juga tidak bersosialisasi dengan keluarga AK (26) sehingga AK dan keluarganya menaruh curiga.


Keluarga AK pun berhasil menemukan rumah ESH dan mendapati keterangan ayahnya bahwa ESH adalah laki-laki. Akhirnya, ESH pun mengakui bahwa dirinya seorang laki-laki.


Merasa kecewa dan malu, keluarga AK pun melaporkan ESH kepada pihak kepolisian. Pelaku pun diamankan di Mapolsek Naringgul. 


Kanit Reskrim menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan, pelaku melakukan hal tersebut karena ingin memanfaatkan korban untuk meminta sejumlah uang.


Atas hal tersebut, pelaku dikenakan pasal 378 KUHPidana dengan ancaman penjara selama 4 tahun.


(Redaksi) 

RECENT POSTS