,

Iklan

Iklan

Pindah Tugas, Arif Firmanto: Saya Siap Melanjutkan Tongkat Estafet Ini

SerikatNasional
17 Apr 2024, 12:48 WIB Last Updated 2024-05-03T06:21:22Z



Sumenep (Serikatnasional.id),– Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sumenep menggelar acara Halal Bihalal sekaligus Pelepasan Pindah Tugas Kepala Bappeda Yayak Nurwahyudi beserta ibu ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bappeda yang lama. Rabu (17/04/2024).



Kepala Bappeda yang baru, Arif Firmanto, S. TP., M. Si menyampaikan, dengan acara Halal Bihalal sekaligus Pelepasan Pindah Tugas ini pihaknya bersama segenap yang hadir dalam acara tersebut bisa berkumpul dan bersilaturahim dalam momentum Idul Fitri. Dimana bulan ini merupakan bulan yang penuh barokah dan ampunan dari Allah SWT.




“Atas nama pimpinan BAPPEDA, kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat bapak Yayak beserta ibu yang sudah berkenan hadir di ruang rapat POTRE KONENG BAPPEDA, di tengah kesibukan beliau berdua,” kata Arif Firmanto, kepala Bappeda kabupaten Sumenep.




Arif Firmanto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu serta berpartisipasi dalam mempersiapkan terselenggaranya acara Halal Bihalal ini dengan baik hingga sukses tanpa halangan suatu apapun.




Dengan fitrah kesucian yang diperoleh seusai beribadah puasa ramadhan dan acara Halal Bihalal ini kata Arif Firmanto, Semoga kebersamaan ini dapat terus terbina, ditingkatkan, serta dapat terus bersilaturahmi dengan baik. Pada momentum lebaran tahun ini, dirinya juga tidak luput memberikan ucapan selamat dan permohonan maaf.



Bappeda Sumenep Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pelepasan Pindah Tugas, Arif Firmanto: Saya Siap Melanjutkan Tongkat Estafet ini dengan Semangat Baru



“Di waktu dan tempat istimewa ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir batin, Minal ‘Adin wal Faizin,” paparnya.



Selain itu, mantan kepala dinas ketahanan pangan dan pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep ini menjelaskan, bahwa pindah tugas adalah suatu kebijkan yang umum hal itu sebagai penyegaran. Sehingga pria yang baru saja menjabat kepala Bappeda Sumenep ini menyebut jika hal tersebut bukanlah suatu yang mudah.



Tentu kata Arif, sapaan karib kepala Bappeda Sumenep yang baru ini, pihaknya harus berpisah dengan teman-teman dan lingkungan yang selama ini telah menemaninya bertumbuh.



“Ingat pesan bung Karno tentang Jas Merah yakni, jangan sekali-kali meninggalkan sejarah…,” Pesannya.



Untuk itu, kepala Bappeda Sumenep yang baru mewakili segenap perangkat Bappeda lainnya kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Yayak beserta ibu atas dedikasi luar biasanya selama di Bappeda.



“Saya siap melanjutkan tongkat estafet ini dengan semangat baru. Fondasi yang telah dibangun, saya berjanji untuk meneruskan perjalanan ini dengan fokus pada pertumbuhan dan perkembangan, ” Pungkasnya.

RECENT POSTS