,

Iklan

Iklan

Jelang Hari Raya, KAHMI Guluk-guluk Bersama Yayasan Insan Cita Madura Santuni Anak Yatim

SerikatNasional
7 Apr 2024, 12:07 WIB Last Updated 2024-04-07T05:07:14Z

 

Sumenep (Serikatnasional.id),- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Guluk-guluk bertempat di masjid Darul Muttaqin melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim menjelang hari raya idul fitri 1445 Hijriyah. Minggu 7 April 2024. 


Kegiatan santunan anak yatim tersebut diinisiasi oleh Yayasan Insan Cita Madura (YiC). Di mana yayasan Insan Cita Madura (YiC) tiap tahunnya selalu melakukan kegiatan santunan sebagai wujud tanggung jawab untuk ikut serta dalam menarik senyum anak yatim.


Dalam sambutannya, Kakanda Maimun selalu ketua yayasan menyampaikan, santunan anak yatim jelang hari raya bertujuan untuk membantu menumbuhkan nilai-nilai sosial dalam masyarakat. 


"Ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama manusia. Terlebih menjelang hari raya, " Imbuhnya disela-sela pembagian santunan.


Kali ini, anak yatim yang di undang oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Guluk-guluk sebanyak 55 orang. Jumlah tersebut telah bertambah ketimbang tahun lalu. 


"Semoga tahun depan kita kembali nambah Kouta" pungkasnya.


Dalam kesempatan pemberian santunan ini dihadiri KH. Hanif Hasan, dewan pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah daerah Latee.

(***) 

RECENT POSTS