,

Iklan

Iklan

Peringati HUT Bawaslu 16, Panwascam Elar Kunjung Penyandang Disabilitas di Desa Legurlai

@SerikatNasional
22 Apr 2024, 06:48 WIB Last Updated 2024-04-22T03:23:39Z

 

BORONG - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Elar bersama Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Elar melakukan kunjungan di salah satu penyandang Disabilitas di Kampung Mbawar Desa Legurlai pada hari Minggu, 21 April 2024. 


Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Pengawas Pemilihan Umum ke-16 Tahun (9 April 2024) dengan tema "16 Tahun Mengawasi Untuk Indonesia".


Dalam kunjungan itu, Panwaslu Kecamatan Elar bersama PKD se-Kecamatan Elar memberikan sumbangan sembako untuk salah satu penyandang disabilitas di Kampung Mbawar Desa Legurlai. Sumber dana dari sumbangan ini merupakan bentuk sukarela dari Panwascam, Sekretariat dan PKD se-Kecamatan Elar. 


Ketua Panwaslu Kecamatan Elar Leopoldus G. Poseng kepada media, Minggu (21/04/2024) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka HUT Bawaslu ke-16 Tahun. Panwascam Elar melakukan kegiatan berbagi kado dengan salah satu disabilitas fisik di Kampung Mbawar Desa Legurlai Kecamatan Elar Kabupaten Manggarai Timur. 



"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan perhatian dari kita. Kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan syukur karena Panwaslu Kecamatan Elar telah sukses mengawasi pesta demokrasi yang telah dilaksanakan pada bulan Februari yang lalu," ungkap Ketua Panwaslu Kecamatan Elar. 


Sementara itu, pihak keluarga dari anak Petrus Febrian Tempur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panwaslu Kecamatan Elar atas kunjungannya di kampung Mbawar Desa Legurlai. 


"Kami dari pihak keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada Panwascam Elar atas niat baiknya. Kami juga berharap ada pihak yang akan mengunjungi dan membantu kursi roda untuk anak kami," ungkapnya. (Red) 

RECENT POSTS