,

Iklan

Iklan

PDI Perjuangan Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

SerikatNasional
23 Apr 2024, 00:38 WIB Last Updated 2024-04-24T13:32:16Z

 


Jakarta (Serikatnasional.id),- Tensi politik jelang pemilihan kepala daerah di Tangerang Selatan mulai meningkat. Secara resmi Senin besok (22/4), DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan telah membuka pendaftaran untuk penjaringan bagi tokoh masyarakat baik dari unsur internal dan eksternal untuk mendaftar di kantornya, Malibu Serpong BSD, Tangsel.


Di sela sela acara saat ditanya awak media saat Halal Bihalal bersama DPC, Fraksi dan PAC di kantor DPC, Minggu (21/4), Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito membenarkan bahwa partainya pada Senin besok membuka pendaftaran untuk penjaringan calon-calon Kepala Daerah di Tangerang Selatan. 


“Iya, besok (Senin) DPC PDI Perjuangan Tangsel membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah hingga akhir April, sesuai intruksi DPP dan DPD. Kita lihat perkembangan ujarnya.   


Klutuk demikian ia biasa disapa oleh sesama jaringan aktifis 98 sendiri mengakui, seluruh tokoh masyarakat baik dari unsur eksternal dan internal yang mendaftar akan dilaporkan kepada DPD dan DPP Partai untuk tahap selanjutnya. 


“Prinsipnya kami menjalankan mekanisme organisasi terlebih dahulu. Siapa yang ditetapkan kedepannya paslon pilkada, kami serahkan kepada DPP Partai,” kata Wanto.


Ketum sayap PDI Perjuangan, Repdem ini berharap siapapun yang kelak akan direkomendasi oleh DPP Partai menjadi Walikota atau Wakil Walikota Tangsel, benar benar menjadi mata dan telinga nya rakyat. 


“Keberpihakannya harus betul-betul terukur dalam membangun kota Tangsel dengan baik. Punya komitmen mendorong percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat dari segala aspek sosial bail soal pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastuktur dan lainnya. Harus visioner, dampak kepemimpinannya untuk rakyat harus jelas,” pungkasnya.(Hddt)

RECENT POSTS