,

Iklan

Iklan

Yuli Penderita Bakteri Kulit Asal Desa Batuan Apresiasi Pelayanan RSUD Dr.Moh.H. Anwar Sumenep

SerikatNasional
14 Mar 2024, 20:15 WIB Last Updated 2024-03-14T13:17:17Z


Sumenep (Serikatnasional.id),- Jargon Bismillah Melayani terus diterapkan di Rumah Sakit Umum Daerah yang ada di ujung pulau Madura, mereka terus berupaya berbenah dalam menangani pasien yang berkunjung. 


Diakui oleh seorang pasien penderita  Bakteri kulit atas nama Yuli asal desa Batuan kecamatan batuan. Ia sangat terbantu dengan pelayanan yang ada di RSUDMA, mutu kinerja yang cepat sangat mempengaruhi pelayanan maksimal untuk kami para pasien. 


"setiap keluhan dari segi pelayan para perawat dan dokter dengan  cepat langsung dapat tanggapan"ceritanya kamis 14 maret 2024.


Selama kurang lebih 3 hari di RSUDMA, wanita 38 tahun ini mengaku merasakan banyak perkembangan kesembuhan. Meski dibulan puasa pasien ini mengaku dikontrol 3 X dalam sehari oleh dokter itupun dengan 2 dokter yang berbeda. 


"Saya sudah 3 hari berada dirumah sakit RSUD Moh Anwar ,alhamdulillah pelayanan yang sangat cepat, " Ujarnya. 


Dari beberapa pasien dan keluarga pasien mutu pelayanan sudah baik dengan tanggapnya mereka menangani secara cepat dan tepat, mereka sangat berterima kasih dengan pelayanan cepat para tim medis RSUD Moh Anwar.


"Semoga mutu pelayanan tambah baik seterusnya,meraka para tim medis tidak membedakan pasien BPJS, UMUM, dan UHC semua diperlakukan sama, " Pungkasnya. 



Penulis: Sujarwo hadie

Editor  : Miftahul Arifin

RECENT POSTS