,

Iklan

Iklan

Mustafidah Hasanah, Warga Desa Ketawang Laok Dilaporkan Hilang Oleh Ibu Kandungnya Ke Mapolsek Guluk-guluk

SerikatNasional
18 Mar 2024, 09:03 WIB Last Updated 2024-03-29T15:19:19Z


Sumenep (Serikatnasional.id), - Mustafidah Hasanah, Wanita berparas cantik ini dilaporkan hilang oleh Siti Maryam ibu kandungnya sendiri  ke Polsek Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu 17 Maret. 


SPKT I Polsek Guluk-guluk, Bripka Budiyono menjelaskan bahwa Mustafidah Hasanah warga desa Ketawang laok Kecamatan Guluk-guluk, tepatnya dusun Bungkandang RT/RW 001/001 dilaporkan hilang oleh ibu kandungnya.  


Bripka Budiyono juga menjelaskan ciri-ciri  Mustafidah dengan tinggi badan 155, berat badan 45 kg, kulit sawo mateng, badan Ideal, Wajah biasa dan rambut lurus. 


" Pakaian yang terakhir dipakai baju hem warna putih, dan celana yang terakhir dipakai Lejing warna hitam, " Ujarnya seperti dalam surat tanda terima lapor. 


Dijelaskan juga bahwa Musdalifah Hasanah membawa 1 buah Gelang emas model rantai seberat 10 Gr, 1 buah tas gendong bahan levis warna abu-abu dan 1 buah dompet warna hitam. 


Kejadian ini bermula urai Kapolsek, pada tanggal 15 maret 2024, sekira jam 16.30 Wib saat pelapor hendak mempersiapkan buka puasa yang biasanya dibantu oleh Mustafidah Hasanah. 


"Saat itu Mustafidah Hasanah sudah tidak ada dan pelapor mengecek ke dalam kamarnya sudah tidak ada, perhiasan Mustafidah Hasanah juga tidak ada bersama tas gendong miliknya, " Urainya. 


Kemudian lanjutnya, pelapor mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pada hari Jum'at tanggal 15 maret 2024 sekitar 11.30 Wib melihat Mustafidah berjalan di pinggir jalan Bungkandang ketawang laok dan kemudian bertemu dengan seseorang laki-laki dan bersama-sama naik ke dalam mobil warna abu-abu dengan seorang laki-laki tak dikenal tersebut, selanjutnya melaju ke arah utara. 


" Hingga saat inikeberadaan Mustafidah Hasanah tidak ditemukan lagi dan saat dihubungi melalui nomor Whatsapp tidak diangkat, " Jelas Kapolsek Guluk-guluk 




RECENT POSTS