,

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Gelar Reses III Serap Aspirasi Masyarakat di Kabupaten Luwu

@SerikatNasional
8 Feb 2024, 17:15 WIB Last Updated 2024-03-08T06:21:21Z

 


LUWU – Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan Sarce Bandaso Tandiasik Menggelar Kunjungan Kerja Reses di Kabupaten Luwu. 


Kegiatan Reses ini digelar selama 9 Hari dimulai Tanggal 7 Februari sampai 14 Februari 2024 dibeberapa Titik di Kabupaten Luwu, Sebagai wujud Melaksanakan Tugas sebagai Anggota Komisi V DPR RI. 


Dalam Kunjungan itu, Sarce Bandaso Menuturkan bahwa dirinya sangat Berbahagia bisa berkunjung secara Langsung di ke Desa Padang Kalua Kecamatan Bua Kabupaten Luwu.


“Saya sangat Bersyukur bisa bertemu secara Langsung dan menerima aspirasi masyarakat di Kabupaten Luwu," ungkap Sarce Bandaso, Kamis (08/02/2024) 


Tadi Masyarakat Mengusulkan Agar Program Bedah Rumah Terus ditingkatkan untuk membantu Masyarakat, Program Irigasi Tersier juga Terus di Tingkatkan, Bantuan BUMDES untuk membantu Masyarakat meningkatkan UMKM wajib ditingkatkan, serta Pembangunan Infrastruktur untuk membantu perkembangan pembangunan di daerah Kabupaten Luwu juga perlu ditingkatkan.


“Semua Usulan Aspirasi Masyarakat sudah Kami catat, semoga ke depan Pemerintah Pusat bisa merealisasikan semua aspirasi yang telah kami dapat dan telah disampaikan melalui forum reses ini," pungkasnya. (Tim/Red) 

RECENT POSTS