,

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Sarce Bandaso Gelar Kunsfik ke 1 Serap Aspirasi Pedagang di Pasar Tomoni Kabupaten Luwu Timur

@SerikatNasional
1 Feb 2024, 07:00 WIB Last Updated 2024-03-07T22:37:10Z

 


LUWU TIMUR - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH menggelar Kunjungan Spesifik (Kunsfik) ke I untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berjualan di Pasar Tomoni Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur.


Kegiatan Kunsfik ke I dilaksanakan selama 3 hari dimulai Senin sampai Rabu pada tanggal 29 - 31 Januari 2024 yang mengunjungi Pasar Tomoni di Kabupaten Luwu Timur di Dapil 3 Sulawesi Selatan.


Dalam kunjungan itu, masyarakat mengusulkan agar pemerintah pusat terus memberikan bantuan bagi pedagang dan memperbaiki Infrastruktur Pasar Tomoni agar Nyaman dalam Berjualan.


Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berjumpa dengan masyarakat di dapil Sulsel III khususnya yang berada di Pasar Tomoni Kabupaten Luwu Timur.


“Saya sangat bersyukur bisa berkunjung di Pasar Tomoni Kabupaten Luwu Timur, semua aspirasi masyarakat sudah kami catat, dan semoga apa saja yang telah diusulkan oleh warga Desa Walenrang bisa saya perjuangkan di Senayan Jakarta, sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh undang-undang yang ada," ungkap Sarce Bandaso. 


Sarce Bandaso berharap ke depan, akan ada lagi bantuan dari pemerintah pusat yang bisa masuk di Kabupaten Luwu Timur, terutama memberikan bantuan yang telah di usulkan oleh masyarakat Selaku Pedagang Pasar Tomoni.


"Semoga kedepan pembangunan infrastruktur Pasar Tomoni bisa lebih baik lagi dan mendapat bantuan anggaran dari pemerintah pusat," pungkasnya. (Tim/Red) 

RECENT POSTS