,

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Pamekasan terus memberikan pelayanan bagi para Pemohon SIM

SerikatNasional
13 Des 2023, 20:56 WIB Last Updated 2023-12-13T13:56:51Z



PAMEKASAN  (Serikatnasional.id),- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi para Pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM).


Dengan memberikan pelayanan berupa waktu dan tempat bagi Pemohon SIM yang ingin belajar terlebih dahulu baik teori maupun praktek.


"Kita siapkan waktu dan tempat agar pada waktu mengikuti giat uji teori dan praktek, bisa berjalan dengan hasil yang baik, dan yang lebih penting adalah Peserta bisa memahami dan mengerti etika dalam berkendara, serta paham rambu-rambu Lalulintas untuk dipatuhi dan dilaksanakan demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya," tutur Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Rahmat.


Dirinya juga mengatakan kepada seluruh Masyarakat Pamekasan yang ingin membuat SIM, agar tidak sungkan-sungkan datang dan bertanya kepada Petugas yang ada, bagaimana cara dan prosesnya untuk melakukan pembelajaran pembuatan SIM tersebut.


"Kami ada dan siap dalam melayani para Pemohon SIM, bagaimana nantinya Pemohon bisa benar-benar mengerti dan memahami etika-etika dalam berkendara di Jalan Raya," imbuhnya. (*) 

RECENT POSTS