,

Iklan

Iklan

REPDEM Siap Jalankan Intruksi Sekjen Hasto Kristianto

SerikatNasional
12 Des 2023, 07:32 WIB Last Updated 2023-12-12T00:32:17Z


Jakarta (Serikatnasional.id),-Pemilihan umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung 63 hari lagi. Mesin politik partai tengah beroperasi penuh untuk memastikan kemenangan pasangan calonnya.


Sekjen PDI-P, Hasto Kristianto, dengan tegas meminta agar seluruh jajaran partai bekerja maksimal dalam rapat yang dihadiri ribuan kader, pendukung, dan simpatisan di pelataran kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. Hal ini didorong oleh hasil kajian yang mencatat bahwa 62 persen responden tidak menyukai calon presiden Prabowo Subianto karena latar belakangnya.


Sasaran PDI Perjuangan adalah kemenangan di Banten,” ujarnya singkat usai acara.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menambahkan bahwa saat ini pihaknya fokus untuk merapatkan barisan dan membangun soliditas demi memenangkan pasangan calon Ganjar Mahfud sesuai arahan dari Hasto.


Menanggapi pertanyaan tentang target, Gatot menyatakan optimisme bahwa PDI Perjuangan Kota Tangerang bersama seluruh perangkatnya dapat mengikuti instruksi partai dengan maksimal.


“Dengan memanfaatkan struktur organisasi dan berkomunikasi secara efektif dengan rekan-rekan di fraksi, kami sedang membagi tugas pemetaan wilayah yang berbasis di RT RW Kelurahan. Kami akan meningkatkan intensitas kampanye dan turun secara menyeluruh ke tingkat bawah,” jelasnya.


Lebih lanjut, Gatot mengungkapkan bahwa target untuk DPRD Kota Tangerang adalah meraih 12 kursi, sebagai bagian dari strategi keseluruhan yang dikerahkan oleh PDI Perjuangan Kota Tangerang.


Sementara sekjen DPC REPDEM Kota Tangerang Petrus Herman, di sela-sela acara konsolidasi hari ini menanggapi bahwa REPDEM sebagai sayap partai sudah barang tentu akan siap menjadi garda terdepan apa yang sudah digariskan oleh DPC Partai, melalui  teori kepartaian yang progresif harus selalu diterapkan pada platform program yang progresif, platform program yang progresif hanya dapat digerakkan menggunakan metode kerja yang progresif dengan pokok-pokok program yang progresif pula disertai tahapan pencapaian target yang realistis dan terukur dalam jangka waktu tertentu, maka dalam rangka mencapai cita-cita partai baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang  REPDEM akan selalu mengawal amanat yang sudah digariskan untuk selalu setia kepada tujuan setia kepada harapan  yang hidup di dalam hati sanubari rakyat, melalui kesetiaan ini REPDEM akan dapat senantiasa menjaga keterikatan emosional antara partai dengan rakyat pungkasnya.


(D.Wahyudi)

RECENT POSTS