,

Iklan

Iklan

Posko Pemenangan Alrizoma Akrom Hari ini Gelar Pemberian Surat Pengantar PIP

SerikatNasional
4 Des 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-12-04T06:37:30Z


Tangerang (Serikatnasional.Id), -Sebanyak  200 orang tua murid yang menerima program Indonesia pintar dari total SK Yang dikelola sebanyak 9.221 siswa  yang diajukan, pagi ini mulai dari jam 08.00 hingga nanti selesai jam 17:00 sore mendatangi posko pemenangan Alrizoma Akrom salah satu Caleg PDI PERJUANGAN DPRD Kota Tangerang Nomor Urut 3(Tiga),yang sudah menjalani Program Indonesia Pintar kepada masyarakat di Daerah Pemilihannya yaitu Kecamatan Larangan, Kecamatan Ciledug dan Kecatamatan Karang Tengah Kota Tangerang.


Posko yang terletak di Gg. kedongdong Kecamatan Ciledug Kota Tangerang pagi ini meskipun diguyur hujan, namun nampak warga yang menerima pemberian bantuan PIP bagi putra dan putrinya berduyun duyun mendatangi undangan yang sebelumnya dibagikan melalui WA Group,  Senin (4/12/2023).


Dalam kesempatan kali ini, Exel salah satu yang mewakili Alrizoma Akrom menyapa warga yang hadir menjelaskan dirinya selaku tim pemenangan Bapak Alrizoma Akrom dan bapak Ichsan Soelistio ingin menjelaskan bahwa program Indonesia pintar atau PIP, pada pertemuan kali ini POSKO PEMENANGAN Alrizoma Akrom, akan memberikan surat pengantar  untuk adik-adik yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu demikian yang dikatakan Exel disela sela acara.


 Lebih lanjut Exel katakan "saya ingin menyampaikan permintaan maaf dari Bapak Alrizoma Akrom dan Bapak Ichsan Soelisto dikarenakan hari ini beliau beliau belum bisa hadir di tengah-tengah kita.


 Sedikit perkenalan mengenai bapak Alrizoma Akrom beliau adalah tenaga ahli dari Bapak Utut Adianto Ketua fraksi PDI Perjuangan di DPR RI yang membawahi salah satunya yakni pendidikan dan di samping foto bapak Utut Adianto ada bapak Ichsan Soelistio beliau juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi PDI perjuangan sambil memperlihatkan Foto keduanya kepada yang hadir yang ada di dinding Posko.


Lanjut  Excel mengatakan bahwa Bapak Alrizoma Akrom dan Bapak Ichsan Soelistio menitipkan pesan kepadanya, agar seluruh masyarakat yang hadir kali ini, khusus nya yang menerima penerima manfaat bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan sekolah anak Bapak dan Ibu sekalian nantinya bila waktunya tepat beliau juga akan menyapa hadir ditengah masyarakat kota Tangerang khususnya wilayah kecamatan Karang Tengah Ciledug dan larangan.


 Sementara Teguh Rianto Ketua Posko sekaligus Menjabat sebagai Sekretaris Pengurus Anak Cabang PDIP Kecamatan Larangan Kota Tangerang dalam kesempatan kali ini menjelaskan secara gamblang soal PIP yang program nya dilaksanakan oleh Bpk.Alrizoma Akrom yang dibantu oleh Team Pemenangan ya di Posko menjelaskan Posko Pemenangan hari ini mengundang orang tua siswa, untuk mengambil  Surat Pengantar dan SK Nominasi PIP Fase 2 TA 2023, jalur aspirasi sesuai nama serta nomor urut yang tercantum Sesi 1. Ada sebanyak 150 Orang Tua Murid yang hari ini kita Undang, selanjutnya akan diadakan lagi undangan untuk sesi berikut nya.


Ia berharap semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan, ini adalah satu bentuk kepedulian bahwa PDI Perjuangan selalu hadir ditengah tengah Masyarakat, dan  memang harus selalu dekat dan peduli rakyat kecil terutama bagi orang-orang yang tidak mampu pungkas nya.


(D.Wahyudi)

RECENT POSTS