,

Iklan

Iklan

BPRS Bhakti Sumekar Berhasil Mendapatkan Penghargaan Top Digital Awards 2023

SerikatNasional
5 Des 2023, 11:20 WIB Last Updated 2023-12-05T04:20:06Z



Sumenep (Serikatnasional.id),- Badan Usaha Milk Daerah (BUMD) bernama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar milik Pemerintah Kabupaten Sumenep berhasil mendapatkan penghargaan berupa Top Digital Awards 2023 pada Senin (4/12) di Jakarta.


BUMD yang dipimpin Hairil Fajar ini terus melakukan berbagai inovasi, hal tersebut dalam rangka untuk memudahkan layanan kepada masyarakat atau para nasabah.


Untuk diketahui bahwa penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui TOP Digital Awards 2023 ada dua kategori, yakni Achmad Fauzi Wongsojudo sebagai Tokoh Penggerak Digital 2023 dan PT BPRS Bhakti Sumekar Perseroda TOP DIGITAL #Star 4, sedangkan untuk dua Penghargaan tersebut berasal dari Majalah IT Works.


Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan, BPRS Bhakti Sumekar terus berinovasi untuk memudahkan layanan kepada nasabah baik dalam menghimpun dan menyalurkan dana.


“Kami berinovasi dengan aplikasi digital sebagai langkah nyata untuk menyediakan sekaligus mempermudah masyarakat melakukan transaksi keuangan,” kata Hairil Fajar, saat dihubungi Media ini melalui sambungan WhatsApp pribadinya. Selasa (5/12/2023).


Kata Direktur utama BPRS Bhakti Sumekar, berbagai inovasi pengembangan digitalisasi layanan itu, berupa Kartu Ngaji, BLT DD dengan Barcode, BLT DBHCHT dengan Barcode, Aplikasi Mobile Banking dengan penambahan fitur pembayaran dan pembelian, kemudahan pick up dana secara real time bagi nasabah dan pelaku usaha pasar.


“Aplikasi digital untuk peningkatan kinerja karyawan melalui aplikasi BBS Setrik dengan kinerja prospek nasabah, kunjungan atau monitoring nasabah, penagihan nasabah dan aplikasi ini telah terintegrasi dengan Core Banking System,” terangnya.


Karena itulah, lembaganya berkomitmen sebagai mitra Pemerintah dalam mendukung perekonomian daerah di bidang digitalisasi sesuai program Bupati, yaitu penguatan ekonomi, kesehatan, pendidikan, SDM dan digitalisasi


“Dengan penghargaan ini, sebagai penyemangat dan inspirasi untuk terus berinovasi memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah, dengan meningkatkan sistem keamanan tata kelola Teknologi Informasi,” tandasnya.

RECENT POSTS