,

Iklan

Iklan

LPJT Bupati Cup Sumenep, Kadisbudporapar Apresiasi Kepada Peserta Kung Mania

SerikatNasional
21 Okt 2023, 14:10 WIB Last Updated 2023-11-27T07:13:34Z


Sumenep (Serikatnasional.id),- Liga Perkutut Jawa Timur (LPJT) Bupati Cup Sumenep, yang berlangsung di kecamatan Bluto, kabupaten Sumenep, Madura, penuh dengan antusiasme penghobi kicau burung perkutut Se-Jawa Timur. Sabtu (21/10/2023).


Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar) kabupaten Sumenep, Mohammad Iksan menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para panitia dan seluruh peserta Kung Mania yang turut menyukseskan terlaksananya LPJT Bupati Cup Sumenep di kecamatan Bluto.


Iksan sapaan karib Kadisbudporapar Sumenep menambahkan, untuk selanjutnya pihaknya berharap dapat menggelar lomba di tingkat nasional dan terus konsisten menjaga kebiasaan baik ini dengan penuh semangat.


LPJT Bupati Cup Sumenep Digelar di Kecamatan Bluto, Berikut Harapan Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo

“Harapannya ke depan bisa menggelar lomba tingkat nasional,” papar Mohammad Iksan.


Selain itu Kadisbudporapar Sumenep ini juga berharap agar kegiatan lomba kicau burung perkutut di kecamatan Bluto dan di daerah-daerah lain dapat memaksimalkan potensi daerah kabupaten Sumenep.


“Semoga bisa memaksimalkan potensi daerah kabupaten Sumenep.” Pungkasnya.


Terpantau di lokasi lomba di tengah-tengah babak perlombaan LPJT Bupati Cup Sumenep dilakukan pelepasan burung oleh bupati sumenep yang diwakili oleh Kadisbudpar sumenep bersama pengurus Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) se-Jawa Timur. (Rasa/red) 

RECENT POSTS