,

Iklan

Iklan

Lidinews.id Gelar Anniversary Ke-6 Tepat di Hari Pahlawan Nasional

@SerikatNasional
15 Nov 2023, 23:09 WIB Last Updated 2023-11-15T16:10:32Z


Medan – Media online Tanah Air, Lidinews.id, gelar perayaan hari jadi ke-6 tepat di Hari Pahlawan Nasional, Jumat (10/11/2023) di The K Hotel, Jamin Ginting No.741, Beringin, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.


Media Lidinews.id lahir pada 3 November 2017, namun perayaan ulang tahun kali ini digelar pada 10 November 2023 sekaligus memperingati Hari Pahlawan Nasional dan mengangkat tema "Dinamis Berliterasi".


Lewat tema tersebut, lidinews.id berupaya untuk meraih keberlanjutan, konsisten menggerakkan, dan mengukuhkan gerakan literasi di Indonesia.


Perjalanan panjang lidinews.id dalam menyajikan informasi yang berkualitas layak untuk dirayakan bersama.


Adapun perayaan HUT lidinews.id diawali dengan kegiatan silaturahmi dengan keluarga besar PT. Gegeh Persada Film. Saat ini PT. Gegeh Persada Film tengah menggarap Film Layar Lebar Perik Sidua-dua yang baru saja menggelar Gala Premiere di XXI Ciwalk, Bandung, kegiatan ini dilakukan pada Minggu (28/10/2023).


Usai acara seremonial HUT Lidinews.id ke 6, Pemimpin umum lidinews.id, Arjuna H T M yang dikenal sebagai Bung Arjun Munthe, mengucapkan terima kasih kepada pembaca yang setia mendukung lidinews.id.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para tim yang telah menyediakan informasi yang jernih dan tepercaya.


“Pertama-tama, saya berterima kasih kepada pembaca Lidinews.id. Kemudian saya juga berterima kasih pada semua yang ada di ekosistem lidinews.id. Kita semua sudah mengelola dan membuat portal berita ini semakin dapat dipercaya dan semakin bisa membuat masyarakat punya pilihan untuk mendapatkan informasi yang terpercaya,” ujar Bung Arjun Munthe.


Bung Arjun Munthe berharap, lidinews.id dapat terus memberikan dampak untuk masyarakat, tidak hanya secara pemberitaan, tetapi juga secara ilmu pengetahuan dan ekonomi.


Melalui tema 'Dinamis Berliterasi', Lidinews.id memiliki beberapa program terbaru yang sesuai dengan tema tersebut, yaitu membangun jaringan digitalisasi gerakan.


"Mari kita tingkatkan literatur kita dan membangun jaringan digitalisasi gerakan. Lidinews.id, dinamis, berkarya, dan terpercaya," pungkas Bung Arjun Munthe


Terakhir, lidinews.id juga berkomitmen untuk mengukuhkan gerakan literasi bangsa Indonesia yang bernilai sosial yang tinggi.


Memasuki usia ke-6 tahun, lidinews.id tetap dinamis, memberikan semangat berkarya, dan bersemangat untuk memberikan informasi yang terpercaya.


Upaya-upaya tersebut adalah wujud dari visi lidinews.id untuk menghadirkan masyarakat yang lestari.


Sebagai sumber informasi yang tepercaya, lidinews.id juga akan terus menyuarakan hal yang benar untuk membuka wawasan masyarakat sehingga tetap bisa #dinamis #berkarya dan #terpercaya. (Tim/Red) 

RECENT POSTS