,

Iklan

Iklan

JNT Dan JNE Di Sumenep Jadi Operasi Terakhir 2023 Satpol PP Dalam Pemberantasan Rokok Ilegal

SerikatNasional
28 Nov 2023, 15:00 WIB Last Updated 2023-11-28T08:24:59Z



Sumenep (Serikatnasional),- Kegiatan operasi gabungan kembali dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Sumenep ke sejumlah toko kelontong. Selasa (28/11/2023).


Operasi yang dilakukan hari ini merupakan ke 15 kalinya dilakukan pihak Satpol PP kabupaten Sumenep, dan ini menjadi yang terakhir di tahun ini.


Berdasarkan keterangan kepala Satpol PP kabupaten Sumenep, Ach. Laily Maulidi kepada media ini, operasi gabungan yang ke 15 ini adalah operasi terakhir di tahun 2023.


“Kami menyasar sebanyak 15 kecamatan SE kabupaten Sumenep,” kata Kasatpol PP, Ach. Laily Maulidi, saat ditemui media ini di ruang kerjanya. Selasa (28/11).


Mantan orang nomor Wahid di beberapa kecamatan ini menyasar sedikitnya ada 5 tempat pengiriman barang. Baik JNT maupun JNE yang berada di wilayah kabupaten Sumenep.


Pihaknya menegaskan bahwa yang menentukan titik, sasaran dan lokasi operasi dalam operasi gabungan ini adalah Bea Cukai.


“Kami tim gabungan dari TNI, kepolisian, Kejaksaan, Pemkab dan kita hanya menjalankan operasi,” tambahnya.


Selain menekan peredaran rokok ilegal, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya tidak memakai rokok tanpa pita cukai.


“Tujuan dari adanya operasi ini jelas yakni menekan peredaran rokok ilegal dan juga agar masyarakat tidak lagi membeli rokok yang tanpa ada pita cukai,” pungkasnya.

RECENT POSTS