,

Iklan

Iklan

Lama Dinanti, Sofyanto Torau Akhirnya Gagas Pembangunan Infrastruktur Plat Dekker di Kawanga

@SerikatNasional
9 Okt 2023, 05:45 WIB Last Updated 2023-10-08T22:45:42Z


LUWU TIMUR – Politisi PDI Perjuangan, Sofyanto Torau membangun plat dekker di wilayah Kawanga Desa Kasintuwu. Kegiatan ini didukung oleh sejumlah warga yang rumahnya berada di wilayah sekitar tempat plat dekker/jembatan beton dibangun.


Papa Dandi selaku warga Kawanga mengucapkan terima kasih kepada Sofyanto Torau karena telah memenuhi pembangunan plat dekker yang sudah sejak lama dinanti untuk membantu masyarakat dalam melintasi jalan lintas lorong.


“Kami selaku warga Kawanga mengucapkan terima kasih kepada Sofyanto Torau yang telah memprakarsai pembangunan plat dekker/jembatan beton di wilayah Kawanga," ungkapnya.


Lanjutnya,  ini adalah kegiatan yang sangat membantu masyarakat, dimana sudah sejak lama diusulkan tapi belum mendapatkan perhatian pembangunan.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Sofyanto Torau dan seluruh TIM Sahabat BST yang telah melibatkan diri dalam membantu masyarakat Kawanga," tutupnya.


Terpisah, Sofyanto Torau mengungkapkan bahwa dirinya hadir di Kawanga sebagai bentuk kepedulian nyata untuk mendorong Pembangunan Desa.


“Tugas saya sebagai putra daerah wajib terus mendorong pembangunan untuk masuk membantu masyarakat desa, kalau bukan kita yang memikirkan pembangunan desa kita, siapa lagi, tentunya semua itu bisa terjadi kalau kita bergotong royong secara kolektif untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur desa.


Semoga ke depan dengan hadirnya plat dekker ini, bisa membantu masyarakat dalam melintasi jalan karena telah tersedia plat dekker /jembatan beton, dimana yang sebelumnya hanya jembatan kayu, kini sudah menjadi jembatan Beton. Semoga ke depan pembangunan infrastruktur ini bisa bermanfaat untuk anak cucu kita," ungkap Sofyan Torau, Minggu (08/10/2023).


Sofyanto Torau  juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada TIM Sahabat BST (Barisan Sofyan Torau) wilayah Kawanga yang telah terlibat membantu.


"Saya ucapkan terima kasih kepada TIM Sahabat BST yang sudah membantu dalam menyukseskan pembangunan Infrastruktur Plat Dekker di Kawanga," tutupnya.


Perlu diketahui, Sofyanto Torau merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, beliau akan maju bertarung di pemilu 2024. Salah satu calon anggota DPRD Luwu Timur nomor urut 2 yang berada di dapil 4 yang meliputi Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur.


Kepada masyarakat Kecamatan Mangkutana, Tomoni, Tomoni Timur jangan lupa coblos Sofyanto Torau Caleg PDI Perjuangan nomor urut 2. (Tim/Red)






RECENT POSTS