,

Iklan

Iklan

Satgas Yonif 115/ML Lakukan Pembinaan Tim Voli Pemuda Kampung Kulirik dan Berikan Bantuan Kostum

SerikatNasional
28 Sep 2023, 07:26 WIB Last Updated 2023-09-28T00:26:40Z


Puncak Jaya (Serikatnasional.id),-Satgas Yonif 115/ML berbagi Kostum Voli untuk membangkitkan semangat berolah raga para pemuda binaan di Kampung Kulirik, Disrik Mulia, Kab. Puncak Jaya. Rabu (27/09/2023). 


Pemuda Kampung Kulirik sangat gemar bermain bola voli, dimana hampir setiap sore hari datang ke Pos Pintu Angin untuk berolah raga voli. Melihat semangat para pemuda dari Kampung binaan, Dansatgas Yonif 115/ML berinisiatif untuk memberikan kostum kepada pemuda Kampung Kulirik agar lebih bersemangat untuk berlatih.


Setelah membagikan Kostum, Personil Pos dan Pemuda Kampung Kulirik bermain Voli bersama di lapangan Voli Pos Pintu Angin dengan penuh semangat dan rasa kekeluargaan. 


Danpos Pintu Angin Letda Inf Arnold Randy yang menyerahkan kostum voli tersebut menyampaikan, " Kami memanfaatkan kegiatan olahraga bersama pemuda Kampung Kulirik sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat Kampung binaan, melalui kegiatan ini dapat tercipta kekompakan dan kerjasama antar tim. Kami juga memberikan bantuan kostum kepada tim voli Kampung Kulirik agar dapat dimanfaatkan pada event - event olahraga yang diadakan di Kabupaten Puncak Jaya. Semoga dengan bantuan ini para pemuda semakin termotivasi dalam berolahraga dan meraih prestasi, " tutup Danpos.


Edison Telenggen (30) tokoh pemuda Kampung Kulirik mewakili rekan- rekan pemuda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel Pos Pintu Angin atas kepeduliannya kepada para pemuda.


" Kami senang sudah diberikan kostum dan bola voli oleh personel Pos. Hal ini membuat kami semakin bersemangat bermain bola voli terlebih lagi mendapat pembinaan langsung oleh TNI" ujar Pemuda tersebut.


Bapa Beto (30) seorang Bapa Gembala juga mengucapkan rasa Terima kasih kepada Pos pintu angin, “ Kami mendoakan semoga bapak TNI selalu diberi kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas di sini.” Ucapnya.

RECENT POSTS