,

Iklan

Iklan

Kejadian berdarah di Kecamatan Ganding, Polisi mengaku masih Lidik

SerikatNasional
30 Agu 2023, 00:12 WIB Last Updated 2023-08-29T17:15:05Z



Sumenep (Serikat) - Video dan gambar tentang kejadian berdarah di kecamatan Ganding, kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ramai di beberapa Grup WhatsApp pada Selasa (29/8/2023) malam.


Dalam video yang diterima media Serikatnasional.id tampak seorang lelaki dengan perban di bagian rusuk, lengan kiri, jari dan bagian pinggang sebelah kiri dengan bercak darah di lantai tempat korban duduk yang dikerumuni orang di sekitarnya.


Berdasarkan pengakuan warga sekitar menyebutkan, korban terluka tersebut merupakan warga desa Bataal Barat, kecamatan Ganding, kabupaten Sumenep, yang diduga dibacok oleh lelaki yang diduga berprofesi sebagai seorang satpam.


“Luka di bawah ketiak, orang itu menangkis serangan pelaku. Kejadiannya di Lorong Anyar,” kata warga yang enggan disebut namanya dalam pemberitaan. Selasa (29/8).


Kejadian berdarah ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Ganding, dan saat ini kejadian tersebut masih dilakukan penyelidikan pihaknya.


“Iya masih dilidik ini mas,” kata Candra, Kanit Reskrim Polsek Ganding seperti dikutip Demarkasi.co


Sementara sampai berita ini terbit belum diketahui secara pasti apa motif atas kejadian yang menyebabkan luka tersebut. (Ras/red)

RECENT POSTS