,

Iklan

Iklan

Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH Menggelar Ramah Tamah, Ini Harapan Bupati Pada Pejuang Perintis Kemerdekaan RI

SerikatNasional
26 Agu 2023, 17:54 WIB Last Updated 2023-08-26T14:23:36Z



SUMENEP (SERIKAT) -  Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menggelar ramah tamah dengan para pejuang perintis kemerdekaan RI.


Acara ini dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jalan Dr Wahidin Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Jum’at (25/08/2023).


Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Sumenep membutuhkan dorongan dan motivasi dari para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.


"Kami, Pemerintah Kabupaten Sumenep sangat membutuhkan masukan dari para pejuang perintis kemerdekaan dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsinya,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengawali sambutannya.


Dengan masukan-masukan positif dari para pejuang dapat memberikan semangat bekerja dan keinginan untuk memajukan Kabupaten Sumenep pada jalur yang benar.


"Apalagi, Pemerintah Kabupaten Sumenep memiliki program yang perlu dukungan dari semua pihak, yakni pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial dan parawisata,” ungkap Bupati Sumenep.


Untuk itulah, kata Ketua DPC PDI-P Sumenep itu berharap kepada para pejuang perintis kemerdekaan memberikan masukan yang positif agar prioritas pembangunan berjalan sesuai yang kita harapkan bersama.


Dengan kegiatan ini dapat menjadi bakal terbangunnya komunikasi yang baik di antara pemimpin dengan elemen masyarakat.



Ia menyebut saat ini, dirinya diberikan amanah rakyat untuk memimpin Sumenep, sehingga diperlukan koreksi dari para pejuang kemerdekaan agar dalam menjalankan amanah sesuai dengan harapan masyarakat Sumenep.


"Maka dari itu, Kami butuh masukan dan koreksi positif untuk penyemangat dalam meningkatkan motivasi dan komitmen memajukan Kabupaten Sumenep,” tandasnya.


Kegiatan ramah tamah ini juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada para pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia. (Ras/Red)

RECENT POSTS