,

Iklan

Iklan

Sofyanto Torau Bergotong Royong Bersama Warga dan Pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu Bangun Pondasi Badan Rumah di Kawanga

@SerikatNasional
10 Jun 2023, 08:12 WIB Last Updated 2023-06-10T01:18:26Z

 


LUWU TIMUR – Sofyanto Torau hadir bergotong royong membantu warga Kawanga Desa Kasintuwu untuk membuat pondasi badan rumah, Jumat (09/06/2023).


Tenaga Ahli DPR RI, Sofyanto Torau menuturkan bahwa dirinya hadir sebagai bentuk kepedulian untuk membantu warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah untuk terlibat aktif dalam mendorong percepatan pembangunan rumah, dan ini merupakan bagian daripada kerja nyata untuk rakyat.


“Kehadiran saya di Kawanga sebagai bentuk penghormatan kepada bapak Yustinu Dey Alias Om Ko’o yang telah mendapatkan bantuan bedah rumah dari anggota komisi V DPR RI Ibu Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH yang khusus mengundang saya hadir menyaksikan pembangunan pondasi peletakan batu pertama pembangunan rumah," ungkap Sofyan Torau, di Kawanga, Jumat (09/06/2023).


“Saya bersyukur bisa hadir menyaksikan secara langsung proses pembangunan pondasi, saya juga mengajak tim sahabat BST (Barisan Sofyan Torau) dan adik-adik pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu untuk membantu bapak Yustinus Dey menyelesaikan pondasi badan rumah agar irit biaya dengan menggelar sambatan (Gotong Royong) sebagai warisan budaya nenek moyang kita, karena tanpa gotong royong maka akan sulit kita membangun.


Semoga bantuan bedah rumahnya bermanfaat untuk keluarga dan anak cucu kita ke depan. Tugas kami akan terus mengawal pembangunan desa, khususnya membantu masyarakat dalam mendapatkan bantuan rumah yang layak huni," tutupnya.


Perlu diketahui, saat ini Sofyanto Torau digadang-gadang akan maju menjadi salah satu kandidat caleg PDI Perjuangan DPRD Luwu Timur dapil 4 meliputi Kecamatan Mangkutana, Tomoni da Tomoni Timur. Sejumlah tokoh masyarakat menginginkan agar beliau bisa duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Luwu Timur pada pemilu 2024. (Tim/Red)

RECENT POSTS