,

Iklan

Iklan

Politisi PDIP Sulsel, Esra Lamban Harap Warga Menangkan Sofyanto Torau di Dapil Mangkutana Raya Untuk DPRD Luwu Timur

@SerikatNasional
8 Jun 2023, 06:34 WIB Last Updated 2023-06-07T23:35:52Z

 


LUWU TIMUR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Esra Lamban menggelar reses di Desa Bayondo Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur, Senin (05/06/2023).


Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Desa Bayondo, Hespan Kolobinti, Camat Tomoni Timur, Kades Rantemario, Roni Pattinama dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir memenuhi undangan dari 4 Desa, yakni Desa Bayondo, Desa Tadulako, Desa Bangun Karya, dan Desa Rantemario.


Dalam kesempatan itu, Esra Lamban berharap masyarakat Mangkutana Raya di dapil 4 Kabupaten Luwu Timur, yang meliputi Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur untuk memenangkan Sofyanto Torau yang akan maju menjadi Caleg PDI Perjuangan di DPRD Luwu Timur pada Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.


“Saya sangat berharap kepada segenap masyarakat yang hadir pada saat ini, khususnya masyarakat yang berada di dapil 4 Mangkutana Raya yang meliputi Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur untuk memenangkan Sofyanto Torau menjadi Anggota DPRD Luwu Timur di Pemilu 2024 mendatang.


Saya sakin Sofyanto Torau bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD Kabupaten Luwu Timur. Selain memiliki tingkat pendidikan yang baik, beliau juga memiliki integritas yang baik, dan sudah teruji memimpin berbagai organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di Kota Makassar dan Jakarta serta memiliki pengalaman rekam jejak yang baik di dunia politik," ungkap Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Itu.


Beliau sudah 10 tahun mendampingi saya dan Ibu Sarce Bandaso, di jabatan strategis. Sudah pernah menjadi staff ahli anggota dewan fraksi PDIP di DPRD Luwu Timur, staff ahli/tenaga pendamping anggota dewan fraksi PDIP di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan saat ini beliau menjabat sebagai tenaga ahli DPR RI di Jakarta mendampingi anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ibu Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH dalam bertugas sebagai wakil rakyat di Senayan Jakarta.


Tentunya pekerjaan itu tidaklah mudah dilakukan, dan tembus menjadi staff ahli di DPR melalui proses yang sangat begitu sulit.


"Kita mau ke depan, jalur komunikasi tidak putus, wakil kita ada di DPRD Luwu Timur, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan di DPR RI, kalau tingkat Kabupatennya Bolong, maka sangat susah kami bersinergi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerah pemilihan kami, khususnya di wilayah dapil Mangkutana Raya ini.


Jangan ragu pilih Sofyanto Torau, saya yakin kalau beliau terpilih menjadi anggota dewan, beliau bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat dan bisa bersinergi dengan kami baik di DPRD Provinsi maupun di DPR RI untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat," pungkasnya.


Terpisah, dalam pertemuan itu, Sofyanto Torau mengucapkan terima Kasih kepada anggota DPRD Sulsel, bapak Drs. Esra Lamban yang telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya untuk maju bertarung di pemilu 2024.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada ayahanda bapak Drs. Esra Lamban yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya, untuk maju bertarung di dapil Mangkutana Raya menuju DPRD Luwu Timur. Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui jalur politik.


Semoga pemilu 2024, kita akan memperoleh kemenangan mutlak, mulai dari DPR pusat memilih Sarce Bandaso Tandiasik, SH.MH, di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan memilih bapak Drs. Esra Lamban dan di DPRD Kabupaten Luwu Timur Dapil Mangkutana Raya memilih Sofyanto Torau. Kami caleg paket bertiga dan siap terus bekerja untuk memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat," pungkasnya. (Tim/Red)

RECENT POSTS