,

Iklan

Iklan

Dr. Erliyati ,M.Kes gencar lakukan Transformasi Mutu Layanan Kesehatan RSU dr. H. Moh. Anwar Sumenep

SerikatNasional
29 Jun 2023, 17:37 WIB Last Updated 2023-07-14T01:56:03Z



SUMENEP (SERIKAT) - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep terus  melakukan transformasi mutu layanan kesehatan dengan baik. Layanan yang mudah dan nyaman yang dihadirkan mulai dari pendaftaran hingga layanan kesehatan juga dimudahkan. Kemudahan ini juga didukung dengan penerapan inovasi dan kebutuhan masyarakat.


Dr. Erliyati ,M.Kes, Direktur  perempuan yang mampu menjadikan RSUD dr. H. Moh. Anwar sebagai tempat yang cocok bagi masyarakat Sumenep, orang luar kota sekalipun juga memilih berobat ke RSUD yang terletak didepan Pemkab kota keris.


Bahkan saat ini, wanita yang dikenal tegas dan disiplin itu sedang mencari lahan baru untuk menambah gedung rumah sakit yang dipimpinnya. 


"Mari kita saling dukung, bapak orang sumenep juga kan ?, Mari sama-sama besarkan RSUD ini," Ujarnya saat bincang-bincang dengan Wartawan serikatnasional.id diruang kerjanya, 05/06/2023.


Rupanya dengan semangatnya yang berapi-api itu tidak serta-merta memikirkan kepentingan pribadinya. Orang nomor Wahid di RSUMA ini memikirkan perkembangan generasi muda di Sumenep.


"Semoga ayo, ini rumah sakit sampean, anak cucu sampean sudah harus berkembang nanti", pungkasnya. (Ras/red)

RECENT POSTS