,

Iklan

Iklan

Gelar Sosialisasi 4 Pilar, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Ajak Warga Jaga Pancasila

@SerikatNasional
30 Mei 2023, 05:15 WIB Last Updated 2023-05-29T22:15:06Z

 


LUWU UTARA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH Menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara. 


Dalam Kesempatan itu, Sarce Bandaso mengajak Warga untuk mencintai Pancasila sebagai satu-satunya Ideologi Pemersatu Bangsa, dan Terus menjaga Semangat Bhineka Tunggal Ikha di Tengah-Tengah Masyarakat.


Sebagai Anggota DPR RI dan Anggota MPR RI, Saya mengajak Kita Semua untuk terus menjaga Pancasila sebagai Satu-satunya Ideologi Bangsa dan Ideologi Pemersatu bagi Kehidupan Kita Sehari-hari, Karena kewajiban kita sebagai warga Negara wajib terus menjadikan Pancasila sebagai Ideologi Pemersatu diantara Kita Semua, Ungkap Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 3 itu.


“Kondisi Bangsa kita saat ini terus mengalami Kemajuan, hanya Perlu kita waspada semakin Maju Suatu Bangsa maka akan banyak gangguan Ideologi Luar yang akan merusak Tatanan Kehidupan kita, sebagai warga Negara Indonesia, sehingga kita perlu melakukan Proteksi dini atas berbagai ideologi yang masuk terutama ajaran-ajaran yang akan membahayakan Keutuhan Berbangsa dan Bernegara.

 

Selain itu saya juga mengajak Seluruh Warga untuk menaati UUD NRI 1945, menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan terus menggelorakan Bhineka Tunggal Ikha sebagai Semboyan Pemersatu Kehidupan Bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tegas Anggota Komisi V DPR RI itu. 


Anggota Banggar DPR RI itu juga menegaskan bahwa, “Kita Mau, Masyarakat Kabupaten Luwu Utara ini terus maju dan berkembang, baik dalam pembangunan Infrastrukturnya maupun Pembangunan Sumber Daya Manusianya, yang tentunya semua itu bisa terwujud jika masyarakatnya Aman dan Damai," tutupnya.

 

Perlu diketahui, Kegiatan Empat Pilar MPR RI, merupakan kegiatan Wajib bagi segenap Anggota DPR RI dalam mensosialisasikan tentang Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ikha di tengah-tengah masyarakat Khsususnya di daerah Pemilihannya.


Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar ini dihadiri oleh Pemerintah Setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda. (Tim/Red) 

RECENT POSTS