,

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Sarce Bandaso Gelar Kundapil Serap Aspirasi Masyarakat Desa Ledan Kabupaten Luwu

@SerikatNasional
24 Mei 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-05-24T09:53:49Z

 



LUWU – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH menggelar Kundapil menyerap aspirasi masyarakat Desa Ledan Kecamatan Basse Sangtempe (Bastem) Kabupaten Luwu.


Kegiatan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Kundapil) ke I dilaksanakan selama 3 hari dimulai Jumat sampai Minggu pada tanggal 19 Mei 2023 sampai 21 Mei 2023 yang mengunjungi beberapa wilayah di Bastem di Dapil 3 Sulawesi Selatan.


Dalam kunjungan itu, masyarakat mengusulkan agar pemerintah pusat terus memberikan bantuan irigasi tersier untuk membantu petani dalam meningkatkan produksi pertanian sawah, serta terus memberikan bantuan BUMDES dan bedah rumah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.


Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berjumpa dengan masyarakat di dapil Sulsel III khususnya yang berada di Kecamatan Bastem Kabupaten Luwu.


“Saya sangat bersyukur bisa berkunjung di Bastem Kabupaten Luwu, semua aspirasi masyarakat sudah kami catat, dan semoga apa saja yang telah diusulkan oleh warga Bastem bisa saya perjuangkan di Senayan Jakarta, sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh undang-undang yang ada," ungkap Sarce Bandaso. 


Sarce Bandaso berharap ke depan, akan ada lagi bantuan dari pemerintah pusat yang bisa masuk di Kabupaten Luwu, terutama memberikan bantuan yang telah di usulkan oleh masyarakat di Bastem.


"Semoga bantuan yang diambil dari dana aspirasi saya, yang sudah dikerjakan bisa bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.  (Tim/Red) 

RECENT POSTS