,

Iklan

Iklan

Warga Toraja di Petana Korondeme Desa Koroncia Solid Dukung Sofyanto Torau di Pemilu 2024

@SerikatNasional
16 Apr 2023, 15:09 WIB Last Updated 2023-04-16T08:10:49Z
LUWU TIMUR  – Sejumlah Tokoh Masyarakat Toraja di Petana Korondeme Desa Koroncia menggelar Pertemuan dengan Sofyanto Torau yang merupakan Salah satu Kandidat Caleg yang akan Maju di Pemilu 2024. Rabu, 12 April 2023

Sofyanto Torau saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, dan diisukan Akan Maju sebagai Salah satu Kandidat Caleg PDI Perjuangan melalui Dapil 4 Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur.

Yohanis yang Merupakan Warga Toraja di Desa Koroncia mengungkapkan Bahwa dirinya bersama sejumlah Orang Tua Toraja sepakat Untuk mendukung Sofyanto Torau Maju di Pemilu 2024, Mengingat Sofyanto Torau juga Merupakan Orang Toraja dari Pihak Ibunya yang berasal dari Bori, dimana Warga Desa Koroncia Banyak Keluarganya.

Bukan hanya karena alasan Keluarga, Kami Mendukung Sofyanto Torau Batti Payung karena beliau sudah Terbukti Banyak Berjuang Untuk Komunitas Toraja dan Telah Banyak Memikirkan Kemajuan Desa dan Masyarakat.

"Intinya Kami Keluarga Solid Mendukung Sofyanto Torau Batti Payung Maju Bertarung di Pemilu 2024, Melalui Daerah Pemilihan 4 Kecamatan Mangkutana, Kecamatan Tomoni dan Kecamatan Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur," ungkapnya. 

Ini merupakan Kebanggaan Kita Bersama, sudah ada Caleg yang bisa kita dorong Mewakili Keberadaan kita di DPRD Luwu Timur.

Dari Segi Pendidikan beliau merupakan Alumni Universitas Hasanuddin Makassar, Sofyanto Torau juga Memiliki Pengalaman Politik serta Memiliki Jaringan Politik Sampai di Pusat Jakarta, Terbukti saat ini Beliau Menjabat sebagai Tenaga Ahli DPR RI/MPR RI di Senayan Jakarta Mendampingi Ibu Sarce Bandaso Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Sudah saatnya ada Putra Daerah yang kita Orbitkan Menjadi Anggota Dewan, dan Kami Berharap Masyarakat kedepan bisa Menjatuhkan Pilihan Politiknya Mendukung dan Memenangkan Sofyanto Torau Menjadi Anggota Dewan di Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024," harapnya. 

Kita Sudah Bersepakat Mendukung dan Kita Optimis Sofyanto Torau bisa Menang Telak di Pemilu 2024 nanti, semua itu bisa terjadi Karena Kita Solid mendukung Beliau di Pemilu 2024.

Selain itu di Pemilu 2024 nanti, kita akan mengusung Paket, Pusat Provinsi dan Kabupaten, untuk Caleg Pusat di DPR RI, kita Tetap solid memenangkan Sarce Bandaso dan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kita akan tetap Solid memenangkan Bapak Drs. Esra Lamban dan di Kabupaten Kita akan Mendukung Sofyanto Torau.

Kalau dulu mungkin Kita Belum Punya, Tapi sekarang Sudah Ada, Mari Kita Satukan Hati Memenangkan Anak kita, Sofyanto Torau Maju di DPRD Luwu Timur.

"Jangan Ragu menjatuhkan Pilihan Politik ke Sofyanto Torau, karena saya Yakin beliau Mampu Membawa Perubahan untuk Membangun Daerah Kita Ini.

Kepada Warga Toraja di Wilayah Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur, Ayo Bersama Siangkaranki, Sisolaki, Landukungi Sangmane’ta Domai Bori," tutupnya. (Tim/Red) 

RECENT POSTS