,

Iklan

Iklan

SLB Cinta Ananda Bagi-Bagi Takjil di Simpang Tiga Lalangon Sumenep

SerikatNasional
15 Apr 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-04-16T03:00:51Z

 


SUMENEP (SERIKAT) – Sabtu (15/4) Sekolah Luar Biasa Cinta Ananda Sumenep kembali mengadakan program Bagi-Bagi Takjil Ramadhan. Kegiatan ini bertempat di Pertigaan Lalangon Kecamatan Manding Sumenep dengan melibatkan seluruh dewan guru dan siswa-siswa SLB Cinta Ananda. 


Bagi-Bagi Takjil merupakan program rutin tahunan yang merupakan bagian dari paket ramadhan SLB Cinta Ananda. Selain Bagi-Bagi Takjil juga telah dilaksanakan kegiatan lain seperti Pembagian Zakat, Tadarus Online, Sholat Berjamaah, Kultum Ramadhan dan banyak lagi program yang lainnya. 



Program Bagi-Bagi Takjil kali ini mengambil tema “Pembentukan Pelajar yang Berakhlakul Karimah dan Bertakwa”. Sebuah tema yang sangat luar biasa dan bisa mewakili visi dan misi bahkan idealisme dari civitas Sekolah Luar Biasa Cinta Ananda itu sendiri. Maka dari itu, kegiatan bertajuk Ramadhan Berkah ini selalu dilaksanakan setiap memasuki bulan Ramadhan. 


Kegiatan Bagi-Bagi Takjil SLB Cinta Ananda Sumenep dilaksanakan jam 14.00 dan berakhir jam 17.00. Sedangkan tempatnya memang dipilih yang sering dilalui oleh masyarakat. (Ags)

RECENT POSTS