,

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan Ra Ahcmad Fauzi, Serap Aspirasi Bagian Program APBD 2024 bersama Ulama di Talango

SerikatNasional
14 Apr 2023, 21:52 WIB Last Updated 2023-04-14T19:48:57Z


SUMENEP (SERIKAT) - Bulan Puasa tidak menghambat dan menyurutkan langkah Bupati Sumenep Achmad Fauzi, untuk terus bekerja dalam rangka menstabilkan kinerjanya sebagai tumpuan orang sumenep.


Kali ini, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menargetkan hasil serap aspirasi dengan elemen masyarakat dalam Safari Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi menjadi program pembangunan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024. 


Safari Ramadhan Ra Achmad Fauzi kali ini bertempat di Desa Palasa, Kecamatan Talango, Jumat (14/04/2023).


“Aspirasi masyarakat pada safari ramadan tahun ini, direncanakan programnya dilaksanakan pada anggaran tahun mendatang, yang pembahasannya dilakukan tahun ini,” Dawuhnya.


Ra Achmad Fauzi menyampaikan, melalui tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepala desa ada aspirasi yang perlu menjadi perhatian jajaran pemerintah daerah untuk memprogramkan kegiatan pembangunannya.


Pada kesempatan ini, Politisi DPI-Perjuangan yang di gadang-gadang maju pada bursa Pilgub Jatim, selain bersilaturahmi bersama alim ulama dibulan yang penuh dengan berkah ini, tak lupa memberikan bantuan kepada kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim .


Safari Ramadan di Kecamatan Talango Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut hadir mendampingi orang nomor satu di Kabupaten Sumenep. 


( Fer/Ras/red)


RECENT POSTS