,

Iklan

Iklan

PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Laksanakan Program Safari Ramadhan dan Bazar Sembako

SerikatNasional
7 Apr 2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-04-08T09:05:07Z


Kutai Timur (SERIKAT) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur melaksanakan program Safari Ramadhan dan bazar sembako di beberapa desa yang berada di Bengalon dan Sangatta, pada tanggal 23 Maret - 6 April 2023.


Ini merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako pada saat bulan ramadhan.


“Tahun ini, PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur kembali menggelar safari ramadhan dan bazar sembako kepada masyarakat desa yang ada di daerah operasional perusahaan. Ini sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga kestabilan harga sembako bagi warga sekitar,” ungkap Danang sapaan akrabnya.


Untuk menjaga agar bazar sembako berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, maka pelaksanaan kegiatan dilakukan bekerjasama dengan Pemerintah Desa setempat di wilayah Bengalon dan Sangatta.


Seperti diketahui, sepanjang bulan ramadhan terdapat peningkatan kebutuhan masyarakat terutama sembako. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meringankan kebutuhan anak yatim piatu, dhuafa dan lansia.


Manajemen PT Pamapersada Nusantara Area KPC Timur melalui Danang, menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh Pemerintah Desa di sangatta yang turut menyukseskan program Safari dan Bazar sembako ini.


“Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat setempat. Kami berharap agar manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh warga desa sekitar,” ucapnya, Kamis (6/4/2023).


Lebih lanjut beliau menyatakan bahwa, PT Pamapersada Nusantara selalu berusaha meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar daerah operasionalnya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun.


Program CSR yang dijalankan terdiri dari beberapa bidang, yaitu bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan lingkungan.


Salah satu Kepala Desa Singa Gembara, Hamriani Kassa menyampaikan ucapan terimakasih terhadap bantuan PT Pamapersada Nusantara, semoga memberikan berkah untuk PT Pama dan bermanfaat untuk masyarakat yang berhak menerima. (Tarna) 

RECENT POSTS