,

Iklan

Iklan

Mantan Kepala Desa Kasintuwu Dorong Sofyanto Torau Maju di DPRD Luwu Timur, Harap Warga Solid Menangkan di Pemilu 2024

@SerikatNasional
14 Apr 2023, 05:13 WIB Last Updated 2023-04-13T22:15:46Z


Hasan M Mengungkapkan bahwa dirinya Mendorong Sofyanto Torau untuk Maju Bertarung di Pemilu 2024 Kedepan, hal itu disampaikan saat Menggelar Rapat Konsolidasi Penyatuan Pemikiran Para Tokoh di Desa Kasintuwu, Minggu, 9 April 2023

“Saya Secara Pribadi Mendorong Anak Sofyanto Torau alias Pian Untuk Maju Bertarung di Pemilu 2024, Hal ini sudah menjadi Kebulatan Tekad dari Keluarga dan para Tokoh-Tokoh Masyarakat Desa Kasintuwu untuk Bersatu di Pemilu 2024," ungkapnya. 

Hasan M Berharap, Sofyanto Torau bisa menjadi Anggota Dewan di DPRD Luwu Timur, karena selain Memiliki Kapasitas dari Segi Rekam Jejak Pendidikan yang merupakan Alumni Universitas Hasanuddin, Anak Sofyanto Torau juga Memiliki Pengalaman Politik yang Panjang di dunia Politik serta Memiliki Jaringan Politik Sampai di Pusat Jakarta.

Terbukti saat ini Beliau Menjabat sebagai Tenaga Ahli DPR RI/MPR RI di Senayan Jakarta Mendampingi Ibu Sarce Bandaso Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, dan Berkat Perjuangan Beliau, sudah Banyak Masyarakat yang Terbantukan di Desa Kasintuwu.

“Sudah saatnya ada Putra Daerah yang kita Orbitkan Menjadi Anggota Dewan, dan Kami Berharap Masyarakat kedepan bisa Menjatuhkan Pilihan Politiknya Mendukung dan Memenangkan Sofyanto Torau Menjadi Anggota Dewan di Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Kami Optimis Sofyanto Torau bisa Menang Telak di Pemilu 2024 nanti, khususnya di Desa Kasintuwu yang akan menjadi Salah satu Lumbung Suara di Pemilu 2024 Nanti," tutupnya. 

Selain itu di Pemilu 2024 nanti, kita akan mengusung Paket, Pusat Provinsi dan Kabupaten, untuk Caleg Pusat di DPR RI, kita Tetap solid memenangkan Sarce Bandaso dan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kita akan tetap Solid memenangkan Bapak Drs. Esra Lamban.

Perlu diketahui, saat ini Sofyanto Torau menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, dan diisukan Akan Maju sebagai Salah satu Kandidat Caleg PDI Perjuangan melalui Dapil 4 Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur. (Tim/Red) 



RECENT POSTS