,

Iklan

Iklan

Peringati HPN ke 77 Polres Pamekasan Bersama Forkopimda dan Wartawan Gelar Olah Raga Bersama

SerikatNasional
3 Mar 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-03-11T02:29:39Z

 


PAMEKASAN (SERIKAT) - Kapolres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim menggelar olah raga, bersama Forkopimda Pamekasan dan Wartawan, dalam rangka Hari Pers  Nasional (HPN) yang ke 77 Tahun 2023 pada Jum'at (03/03/2023) pagi.


Kegiatan HPN tersebut dilakukan di Lapangan Mapolres Pamekasan, diikuti oleh Wartawan yang ada di Pamekasan, baik Wartawan Online, TV, Radio dan Cetak.


Selain melakukan olah raga bersama, Polres Pamekasan juga menggelar pertandingan persahabatan antara Forkopimda dan Wartawan, yakni pertandingan Futsal dan Bola Voli.


Tidak hanya itu Kapolres Pamekasan juga menyediakan hadiah dan Souvernir bagi beberapa Wartawan yang menang dalam lomba Jurnalistik.


Dalam kesempatan itu Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan bahwasanya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergi, sehingga kita bisa kompak, solid bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan membangun Pamekasan, serta mensejahterakan masyarakat Pamekasan.


"Tentunya dengan melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif, seimbang, dan faktual, sehingga bisa mendidik sumberdaya manusia di Pamekasan," ujar Kapolres Pamekasan saat diwawancarai seusai acara olah raga bersama.


Dirinya juga berharap kedepannya, kegiatan seperti ini bisa dilakukan rutin dan berkesinambungan, baik dengan Forkopimda Pamekasan, Polres, dan Kodim.


"Dengan begitu kita bisa semakin erat dan kuat dalam menjadikan Pamekasan yang Smart, kita setiap kegiatan akan terus memberikan informasi kepada rekan-rekan Media," imbuhnya.


Tak lupa Kapolres Pamekasan juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional, kepada seluruh Wartawan di Pamekasan.

 (Mif/win/red)

RECENT POSTS