,

Iklan

Iklan

Mahasiswa KKN/P Unpacti Makassar Posko lV Desa Bonto Langkasa Utara Gelar Seminar Program Kerja

@SerikatNasional
3 Mar 2023, 23:55 WIB Last Updated 2023-03-05T23:28:17Z

 


GOWA - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata/Profesi (KKN/P) Universitas Pancasakti Makassar Posko lV Desa Bonto Langkasa Utara Kabupaten Gowa mengadakan kegiatan seminar  program kerja pada Senin, 27 Februari  2023.


Dalam kegiatan ini turut hadir kepala desa Bonto Langkasa Utara beserta jajarannya, supervisor, kepala sekolah SD Negeri Bontorikong, babinsa dan binmas, kepala dusun Bonto Langkasa Utara, ketua RT, ketua RW dan ibu penggerak PKK Desa Bontolangkasa Utara. 


Kordinator Desa Bonto Langkasa Utara Andreas Watu mengucapkan terima kasih kepada kepala desa serta masyarakat yang telah menerima kami untuk melaksanakan KKN/P di Desa Bonto Langkasa Utara ini.


"Kami berharap kepada masyarakat Desa Bonto Langkasa Utara untuk bekerja sama dalam menyukseskan program kerja kami selama kurang lebih satu bulan ke depan," ungkapnya. 


Sementara itu, Drs. Abdul Muzakir Rewa, MSI selaku supervisi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepala desa Bonto Langkasa Utara karena telah menerima mahasiswa KKN/P di Desa Bontolangkasa Utara.


"Saya berharap kepala desa Bonto Langkasa Utara untuk membimbing mahasiswa/I  KKN/P dalam melaksanakan kegiatan proker yang telah mereka paparkan," harapnya. 


Kepala Desa Bonto Langkasa Utara Ir. Muh. Ridwan Ghani sangat senang dengan kedatangan mahasiswa Universitas Pancasakti Makassar untuk melaksanakan kegiatan KKN/P di kantor Desa Bonto Langkasa Utara ini.


Kades berharap semua peserta KKN/P perlu bersikap  baik, rendah hati serta  bekerja sama dalam kegiatan ini. Dan juga meminta kepada mahasiswa KKN/P untuk memanfaatkan waktu satu bulan ini dengan baik.


"Semoga mahasiswa KKN/P  Universitas Pancasakti Makassar bisa membantu masyarakat di Desa Bonto Langkasa Utara ini," ungkapnya. 


Ada pun program kerja mahasiswa KKN/P Universitas Pancasakti Makassar di desa Bonto Langkasa Utara tahun 2023:

1. Bidang Pendidikan (mengajar dan membersihkan lingkungan sekolah)

2. Bidang Sosial (bakti sosial)

3  Bidang Kesehatan (penanaman toga)


Kontributor: Ronal || Editor: Redaksi

RECENT POSTS