,

Iklan

Iklan

Mahasiswa KKN/P Unpacti Makassar Bersama Remaja Masjid Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Desa Bonto Langkasa Utara

@SerikatNasional
6 Mar 2023, 10:24 WIB Last Updated 2023-03-06T04:13:58Z

 


Foto Bersama Mahasiswa  KKN/P Universitas Pancasakti Makassar dan Remaja Masjid Usai Kegiatan Bakti Sosial di Masjid Al Ikhwan Desa Bonto Langkasa Utara. 

GOWA - Mahasiswa  KKN/P Universitas Pancasakti Makassar bersama Remaja Masjid melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Al Ikhwan Desa Bonto Langkasa Utara, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa pada Minggu, 05 Maret 2023.


Ketua Remaja  Masjid  Al Ikhwan  Iqbal Wahyubi mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN/P Universitas Pancasakti Makassar karena telah membantu Remaja Masjid Al Ikhwan dalam  melaksanakan kegiatan bakti sosial.


"Kepada mahasiswa KKN/P Universitas Pancasakti Makassar untuk bisa bekerja sama dalam kegiatan bakti sosial apa saja dan meminta kepada mahasiswa KKN/P untuk tetap berbaur dengan masyarakat di Desa Bonto Langkasa Utara selama kurang lebih dua minggu ke depan," ungkapnya. 


Sedangkan Ketua Kordinator Posko IV Andreas Watu mengucapakan terima kasih kepada Ketua Remaja Masjid karena telah menerima mahasiswa KKN/P untuk membantu melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama di Masjid Al Ikhwan ini.


"Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bagian dari program kerja utama mahasiswa KKN/P Universitas Pancasakti Makassar di Desa Bonto Langkasa Utara ini," ungkapnya. 


Ketua Kordes berharap dalam melaksanakan bakti sosial kurang lebih dua minggu ke depan agar tetap bekerja sama di desa   Bonto Langkasa Utara. 


"Semoga dengan adanya pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini, kita bisa membangun kerja sama yang  baik dan membangunkan toleransi yang erat," harapnya. 


Kontributor: Naldo || Editor: Redaksi

RECENT POSTS