,

Iklan

Iklan

Bulan Suci Ramadhan RSUD Dr H. Moh. Anwar Sumenep terus Maksimalkan pelayanan secara Prima

SerikatNasional
25 Mar 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-03-27T18:42:49Z




SUMENEP (SERIKAT) - Memasuki hari ketiga puasa di bulan Ramadhan tahun ini pelayanan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Dr H. Moh. Anwar Sumenep tetap maksimal dalam melayani pasien dan keluarga yang mendampingi.



Disampaikan dr Erliyati, M. Kes., direktur utama (Dirut) RSUD Dr H. Moh. Anwar Sumenep melalui Kasie Humas rumah sakit setempat Arman Andika Putera , SKM. M.Kes bahwa pelayanan di rumah sakit berpelat merah ini selama Ramadhan tidak ada bedanya dengan hari-hari sebelumnya. Namun, kata Arman, hanya jam pulangnya yang berubah.


“Sobung bidhena (Tidak ada bedanya – red) hanya jam yang mau setengah jam pulangnya,” kata Arman pada media ini saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp miliknya. Minggu malam (24/3/2023).


Bahkan agar para pasien yang datang berobat tetap terlayani dengan baik dan prima di awal Ramadhan RSUD milik pemerintah kabupaten (Pemkab) Sumenep ini tetap buka, walaupun di bagian rawat jalan sedikit sepi.


“Awal ramadhan bahkan kami buka, hanya sepi, rawat jalan sepi,” sambung Arman.


Selain itu untuk menjaga kebiasaan baik dan tetap kontinue dalam berbagi berkah kepada sesama, tahun ini RSUD Dr H. Moh. Anwar Sumenep akan tetap berbagi kebaikan selama bulan suci Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya.


Pihaknya kata Arman, akan berbagi takjil kepada para keluarga pasien seperti yang telah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.


“Bagi takjil, flat seperti tahun-tahun lalu, ke keluarga,” papar Arman.


Tidak hanya itu, RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep ini bakal menggelar bakti sosial (Baksos) menjelang akhir Ramadhan nanti. “Baksos akhir-akhir Ramadhan,” pungkasnya. (Ras/red)



RECENT POSTS