,

Iklan

Iklan

375 pembalap ikuti Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023

SerikatNasional
12 Mar 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-03-17T00:52:34Z

 SUMENEP (SERIKAT) - Disepanjang Jalan Jokotole Lingkar Barat Desa Batuan Kecamatan Batuan, menjadi area gelaran acara Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023.


Sebanyak 375 peserta pembalap dari berbagai daerah selain dari Madura juga diikuti peserta dari Jawa timur dan Jawa tengah ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.


Drag Bike Bupati Sumenep Cup 2023 ini dilombakan pada katagori Open sebanyak empat kelas dan pada katagori Pemula serta Lokal sebanyak 19 kelas.


Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang ditandai dengan menekan tombol start.



Dalam sambutannya Bupati Sumenep menyampaikan, kejuaraan ini merupakan media untuk menggali bibit pembalap yang berbakat dan handal yang mampu bersaing di level yang lebih bergengsi lagi.


Diharapkan agar pelaksanaan Drag Bike Bupati Cup ini  dapat mendorong bangkitnya prestasi para pembalap khususnya Kabupaten Sumenep dan Madura melalui jalur yang resmi, bukan dilakukan di balapan liar yang penuh dengan resiko keselamatan diri sendiri dan orang lain.


“Kami memprogramkan kegiatan ini berkelanjutan sebagai salah satu wadah otomotif, khususnya Drag Bike untuk menampung minat dan bakat generasi muda mengadu kecepatan motor," kata Bupati Achmad Fauzi Minggu 03/12/2023.


Bupati Ach.Fauzi juga meyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung menyukseskan kejuaraan Drag Bike Bupati Sumenep, sehingga kegiatan ini benar-benar menjadi sarana menyalurkan bakat bagi para pembalap motor.


“Semoga para pembalap di balapan ini bisa menyalurkan bakatnya dengan baik, sehingga tidak ada lagi balap liar,” pungkasnya. (Sur/red)


RECENT POSTS