,

Iklan

Iklan

Ratusan Personel Gabungan Polres Pamekasan Amankan Jalannya Pertandingan Liga MU Vs Persis Solo

SerikatNasional
7 Feb 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-02-09T10:26:19Z

 


PAMEKASAN -Pertandingan sepak bola liga 1 antara Madura United Vs Persis Solo, usai digelar hari ini Senin 6 Februari 2023 sore.


Polisi Resor (Polres) Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jawa Timur (Jatim), dari awal hingga akhir pertandingan, siaga dalam menjaga keamanan para Pemain maupun Suporter.


Ratusan Personel gabungan dikerahkan demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).


"Merupakan tanggung jawab kami, sebagai pelindung Masyarakat, Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan lancar," ucap Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana seusai pertandingan liga 1 berlangsung.


Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel yang bertugas, berkat siaga mereka semua keamanan serta situasi kondusif bisa tercipta.


"Untuk seluruh Personel yang bertugas, selalu semangat dimanapun kita bertugas, karena keamanan dan kenyamanan Pemain serta Supporter menjadi tanggung jawab kita," ujar AKBP Satria Permana.


Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para Supporter, yang telah bekerjasama sehingga terciptanya situasi yang kondusif, selama pertandingan berlangsung hingga usai. (REDRED) 

RECENT POSTS