,

Iklan

Iklan

Ra Baddrut Terima Penghargaan Penggerak Reformasi Birokrasi

SerikatNasional
27 Feb 2023, 18:28 WIB Last Updated 2023-03-05T02:02:08Z

 

Foto Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam saat menerima piala penghargaan dari TV One sebagai tokoh Penggerak Reformasi Birokrasi (dok: Serikatnasional.id)

PAMEKASAN (SERIKAT) - Lagi lagi pulau Madura dibuat bangga oleh orang nomor satu di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pasalnya kali ini H. Baddrut Tamam kembali menambah pundi pundi penghargaan, Senin (27/02/2023).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam di Studio TV One, Sabtu (25/2/2023) malam.

Bupati Pamekasan dianggap berhasil meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan adanya mall pelayanan publik (MPP) yang berdiri sebelum 100 hari memimpin sebagai Bupati, serta komitmennya untuk tidak adanya jual beli jabatan.

Selain pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur, Reformasi birokrasi tersebut merupakan salah satu dari enam program prioritas Bupati Pamekasan, H. Click Baddrut Tamam selama kepemimpinannya.

Tidak hanya Bupati Pamekasan, TV One juga memberikan penghargaan kepada beberapa kepala daerah di Indonesia dengan kategori yang berbeda-beda. Seperti Wali Kota Surabaya, Gubernur Bali, dan Gubernur Sulawesi Utara.

“Terima kasih saya sampaikan kepada TV One atas apresiasi yang luar biasa ini, tentu keberhasilan ini berkat hasil kerja keras kita semua, dan dukungan dari masyarakat Pamekasan,” kata Bupati Pamekasan, G. Baddrut Tamam.

Atas prestasi yang diraihnya, Bupati Pamekasan menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat, dan aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pamekasan yang telah bekerja luar biasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta komitmennya menjaga pemerintahan yang bersih dan melayani.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi dan dukungannya atas semua program pemerintah daerah,” ucapnya.

“Seyogyanya, penghargaan ini adalah penghargaan untuk kita semua. Oleh sebab itu, hendaknya menjadi dorongan semangat  berkarya, berinovasi, berkomitmen terhadap bangsa dan negara dengan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berbuat sesuatu yang luar biasa untuk masyarakat,” pungkasnya.

RECENT POSTS