,

Iklan

Iklan

Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolres Pamekasan

SerikatNasional
24 Feb 2023, 07:37 WIB Last Updated 2023-02-24T00:37:09Z


PAMEKASAN - Polres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H / 2023 M, yang dilaksnakan di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur pada Kamis (23/02/2023) pagi.


Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, mengusung tema “Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Yang Persisi".


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan bersama Pengurus Bhayangkari, serta seluruh Anggota Polres Pamekasan.


Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW, diisi dengan lantunan Ayat suci Al-Qur’an, dan ceramah yang diisi dengan tausyiah oleh Dr. K. Abdul Basith Mansur.


Dalam ceramahnya Beliau mengisahkan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW, dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di Yerusalem, dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha, hingga menerima perintah untuk menjalankan ibadah Sholat wajib lima waktu.


Sementara itu Kapolres Pamekasan dalam kesempatan itu juga mengingatkan kepada seluruh Anggotanya agar jangan meninggalkan sholat lima waktu, karena sholat merupakan tiang Agama.


"Sholat lima waktu wajib hukumnya, jangan sampai ditinggalkan, untuk itu mari kita jaga sholat lima waktu kita dengan benar, dengan begitu kita akan merasa lebih dekat dengan pencipta kita, serta membuat keimanan kita semakin kuat," pesan Kapolres Pamekasan.


 "Semoga kita semua diberi umur panjang, Kesehatan yang berkah, sehingga kita bisa menjalankan tugas-tugas Negara dengan baik dan benar," imbuhnya.

RECENT POSTS