,

Iklan

Iklan

Pemadam Kebakaran Terima Bantuan Dari PT Pamapersada Nusantara

SerikatNasional
17 Feb 2023, 09:41 WIB Last Updated 2023-02-19T00:49:37Z


Bengalon, Kutai Timur -PT Pamapersada Nusantara menyalurkan bantuan berupa alat penangkap ular dan baju anti sengatan tawon kepada tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kecamatan Bengalon.


Kegiatan penyerahan ini dilakukan pada selasa, 7 Februari 2023 lalu di Pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (Damkar) Bengalon.


Penyaluran bantuan ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada petugas dalam menjalankan kegiatan penyelamatan khususnya pada permintaan dari masyarakat kepada tim Damkar untuk mengevakuasi sarang tawon/lebah dan satwa ular yg masuk ke dalam rumah. Peralatan keamanan ini penting, untuk dapat meminimalisir korban gigitan satwa saat melakukan proses evakuasi satwa.


"Bantuan dari PT PAMA ini dapat memberikan keamanan saat penanganan sarang lebah dan ular. Saat ini pakaian anti sengatan lebah yg saat ini ada merupakan pinjaman dari pos damkar sangatta," ujar Saiful Komandan Pos Damkar Bengalon.


Dalam kesempatan yang lain, CSR PT Pamapersada Nusantara Danang menyampaikan, "penyaluran bantuan jni merupakan wujud kepedulian PAMA yang beroperasi di Kab. Kutai Timur, agar dapat menyelamatkan warga, tim penyelamat Damkar serta satwa itu sendiri" pungkasnya. (Yudha)

RECENT POSTS