,

Iklan

Iklan

Legislator PDIP Sulsel, Esra Lamban Tinjau Pembangunan Draenase

@SerikatNasional
7 Feb 2023, 17:20 WIB Last Updated 2023-02-08T03:11:27Z

LUWU – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Esra Lamban Meninjau Pembangunan Draenase di Desa Salutubu Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu, Senin, 30/1/2023.


Esra Lamban Mengungkapkan kehadirannya di Desa Salutubu Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu untuk Melihat secara Langsung Pembangunan Infrastruktur Draenase, apakah ada Kendala yang dihadapi selama dalam Proses Pembangunan.


“Sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan, “Kehadiran saya di Desa Salutubu Kecamatan Walenrang Utara ini, untuk menyaksikan secara Langsung Pembangunan Infrastruktur Draenase, apakah ada Kendala dalam Proses Pembangunannya dan saya ingin mengetahui respon Masyarakat," ungkap Esra Lamban, Senin, 30 Januari 2023.


Politisi PDI Perjuangan itu Juga Mengungkapkan Bahwa, Sebagai Wakil rakyat, Tugas Utama Kami memperjuangkan Politik Anggaran untuk Masuk di setiap Desa terutama untuk meningkatkan Program Pembangunan Infrastruktur, Kemudian setelah Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur selesai, Tugas Kami lagi meninjau Kelapangan apakah Tepat sasaran atau adakah Kendala yang dihadapi.


“Program Pembangunan Infrastruktur Draenase ini, diambil Dari Dana Aspirasi Saya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, semoga dengan selesainya Pembangunan Draenase ini, bisa membantu Masyarakat untuk mencegah Banjir dan Semoga Draenase ini bermanfaat untuk anak Cucu kita dimasa Depan," tutupnya. (Tim/Red) 

RECENT POSTS