,

Iklan

Iklan

Kodim 0826 Pamekasan mengikuti kegiatan Istighatsah Kubro, rupanya Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung juga hadir

SerikatNasional
19 Feb 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-02-19T07:03:08Z


PAMEKASAN - Kodim 0826 Pamekasan mengikuti kegiatan Istighatsah Kubro dalam rangka Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW secara virtual.


Istighasah tersebut dilaksanakan di Musholla Al-Yunus Kodim 0826 Pamekasan, pada Minggu (19/02/2023) pagi.


Kegiatan tersebut terpusat di Masjid Agung Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang di hadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman.


Dalam kesempatan itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan, melalui kegiatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW ini, akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Menurutnya melalui momentum kegiatan seperti ini, kita bisa mengambil hikmah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Isra Miraj adalah salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, Nabi Muhammad SAW memperoleh perintah untuk pertama kalinya menjalankan salat lima waktu," tuturnya.


"Mari kita sama-sama tingkatkan kualitas sholat kita dan jadikan sikap perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai contoh suri tauladan untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas kehidupan sehari-hari,"pungkasnya.


Kegiatan Isighasah secara virtual dihadiri oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, Para Pasi Kodim, Para Danramil jajaran dan Prajurit Kodim 026 Pamekasan. (Ir)

RECENT POSTS