LUWU – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH menggelar kundapil menyerap aspirasi masyarakat Desa Paccerakang Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu.


Kegiatan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Kundapil) ke I dilaksanakan selama 3 hari dimulai Jumat sampai Minggu pada tanggal 27 September 2022 sampai 29 Januari 2023 yang mengunjungi beberapa kabupaten di wilayah Dapil Sulawesi Selatan.


Dalam kunjungan itu, masyarakat mengusulkan agar pemerintah pusat terus memberikan bantuan irigasi tersier untuk membantu petani dalam meningkatkan produksi pertanian sawah.


Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berjumpa dengan masyarakat didapil Sulsel III khususnya yang berada di Desa Paccerakang Kabupaten Luwu.


“Saya sangat bersyukur bisa berkunjung di Desa Paccerakang Kabupaten Luwu, semua aspirasi masyarakat sudah kami catat, dan semoga apa saja yang telah diusulkan oleh warga Paccerakang bisa saya perjuangkan di Senayan Jakarta, sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Undang-Undang yang ada," ungkap Sarce Bandaso, Sabtu, (28/1/2023).


Sarce Bandaso berharap kedepan, akan ada lagi bantuan dari pemerintah pusat yang bisa masuk di Kabupaten Luwu, terutama memberikan bantuan yang telah di usulkan oleh masyarakat di desa Paccerakang.


"Semoga bantuan irigasi tersier yang sudah dikerjakan bisa bermanfaat untuk meningkatkan produksi pertanian," pungkasnya. (Im)