,

Iklan

Iklan

Dandim 0826 Pamekasan Tutup LDKS Ta. 2023 SMP Plus Nurul Hikmah

SerikatNasional
1 Feb 2023, 19:58 WIB Last Updated 2023-02-01T12:58:15Z

 


PAMEKASAN - Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P menutup kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Ta. 2023 SMP Plus Nurul Hikmah di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Rabu (01/02/2023) sore.


Letkol Inf Ubaydillah yang menutup kegiatan tersebut berpesan kepada para siswa agar pelatihan yang didapat selama dua hari dapat diterapkan di sekolah dan kehidupan sehari-hari.


"Harapan saya para siswa apa yang sudah dilatihkan, yang sudah diberikan materi ataupun yang sudah diajarkan di Kodim ini tolong jadikan pegangan untuk kedepan. Karena intinya kita belajar di sini, di Kodim ini diajarkan cara disiplin terutama disiplin waktu karena kalau kita tidak bisa memenit waktu sedini mungkin, waktu itu yang akan menggilas kita," ucap Letkol Inf Ubaydillah. 


"Setelah latihan di Kodim ini tolong tatakrama, sopan santun, etika kepada guru kepada yang lebih tua ditunjukkan dengan baik," lanjutnya.


Masih LetkolInf Ubaydillah, "Setelah dilatih, dididik selama dua hari di Kodim, kamu harus menunjukkan yang lebih baik, harapannya keluar dari sini ada hasil jangan gak ada hasil".


Mengakhiri sambutannya Dandim 0826 Pamekasan menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan selama pelaksanaan LDKS di Kodim 0826 Pamekasan.


Kegiatan ini dihadiri Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Cpl Suwardi, Kepala Sekolah SMP Plus Nurul Hikmah Ustad Syaiful Bahri, S.Pd., Pasi Operasi Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Agus Nuriadi serta para Guru SMP Plus Nurul Hikmah. 

(Biro Jatim)

RECENT POSTS