,

Iklan

Iklan

Sertijab Kades Teluk Kambulu 'H Tatang' Kepada PAW Terpilih 'Narupi syamsuri' Sebagai Kepala Desa Teluk Kambulu

@SerikatNasional
3 Jan 2023, 18:28 WIB Last Updated 2023-01-03T11:28:44Z



KARAWANG - Serah terima jabatan Kepala Desa Teluk Kambulu H. Tatang kepada pemangku jabatan, Pejabat Antar Waktu (PAW) terpilih Narupi Syamsuri akhirnya  dilantik oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana di wakili oleh Camat Batujaya Irlan Suharlan, S.STP S,MI di kantor desa Teluk Kambulu berjalan lancar.


Turut hadir Kapolsek Batujaya, Koramil Batujaya, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Sekjen Apdesi Alek Sukardi, Pendamping Desa, dan jajaran  perangkat desa. 


Rasa haru disampaikan oleh mantan pejabat  kepala desa Teluk Kambulu H. Tatang. Dirinya selama menjabat  sebagai  kepala  desa Teluk Kambulu sebagai  pelayanan terhadap  masyarakat, tidak pernah tebang pilih dan dari segi bantuan anggaran  yang dia terima dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten tersalurkan dengan baik kepada masyarakat.


"Ini pelayanan lebih baik dari dirinya, masih banyak yang harus ditangani secara serius di desa Teluk Kambulu," paparnya H. Tatang. 


Kepala desa PAW Narupi Syamsuri jelaskan  bahwa ia siap memimpin  masyarakatnya apabila adanya kurang tepat atau kurang pas nya pelayanan masyarakat dan pembangunan desa. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Teluk Kambulu dan juga berusaha yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya saat disambangi awak media dilokasi.  (Tarna)

RECENT POSTS