,

Iklan

Iklan

Polres Pamekasan Gelar Upacara Peringati HUT Satpam ke 42 Tahun, Wujud Sinergitas Tanpa Batas

SerikatNasional
30 Jan 2023, 19:27 WIB Last Updated 2023-02-01T23:46:13Z

 


PAMEKASAN - Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2022 lalu, Polres Pamekasan bersama perwakilan Satpam menggelar upacara di halaman Mapolres Pamekasan pada Selasa (24/01/2023) pagi.


Wakapolres Pamekasan memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut, didampingi bersama perwakilan gabungan Satpam yang berada dalam wilayah hukum Polres Pamekasan.


Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Wakapolres Kompol Aziz Pratas mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri Resor (Polres) serta sinergitas bersama Satpam terhadap masyarakat.


"Semoga kekompakan terus terjalin, dengan adanya sinergitas tanpa batas antara Polisi, Satpam dan Masyarakat Kabupaten Pamekasan aman dan kondusif," ucapnya.


Wakapolres Pamekasan juga menambahkan, dalam rangka HUT Satpam kali ini kegiatannya bukan sekedar upacara saja, akan tetapi ada tasyakuran sebagai bentuk syukur kita.


"Rasa syukur selalu kita panjatkan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, dalam mengemban tugas mulia sebagai pelayan Masyarakat," imbuhnya. (Win)

RECENT POSTS