,

Iklan

Iklan

Pekan ke 21 liga BRI 1 putaran ke 2, Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya, Ini Persiapannya

SerikatNasional
29 Jan 2023, 14:48 WIB Last Updated 2023-01-29T07:48:05Z


PAMEKASAN - Pada pekan ke 21 liga BRI 1 putaran ke 2, Laskar Sape Kerrap akan menjamu Persebaya Surabaya.


Laskar Sape Kerrap atau Madura United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada Minggu 29 Januari 2023 pada pukul 16:00 WIB, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.


Salah satu persiapan yang sudah dilakukan yakni, dengan berlatih serta menjaga fitalitas para Pemainnya, dan yang tak kalah pentingnya adalah mempersiapkan strategi yang jitu untuk menggempur pertahanan Persebaya Surabaya, demi memuaskan para Suporter.



Dibawah arahan langsung Pelatih Fabio Lefundes, seluruh pemain inti menggelar latihan pada hari ini sabtu 28 januari 2023 pagi, di Gelora Stadion Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura Jawa Timur.


Tim Madura United (MU) terus melakukan persiapan serius guna melawan Persebaya Surabaya.


Dalam latihan tersebut, Pelatih Fabio menginstruksikan untuk bisa bangkit dari kekalahan dua laga sebelumnya yakni, melawan Persib Bandung dan Persik Kediri.


"Para Pemain harus mendapatkan 3 Point di Kandang sendiri," tegasnya.


Fabio juga memberikan srategi dan taktik dalam menjamu tim Persebaya Surabaya, Pelatih asal Brazil itu mengatakan bahwa, para Pemainnya harus lebih fokus dan memberi permainan yang bagus untuk para Suporter Madura.


"Mereka sudah dipersiapkan untuk sebuah kemenangan maka dari itu para Pemain harus lebih waspada meskipun ke hal-hal yang kecil," tukas Fabio. 


(Mif/Ir/red)

RECENT POSTS