,

Iklan

Iklan

Maraknya isu dan video begal yang sedang mencuat diberbagai media sosial, Bhabinkamtibmas Murtajih Bripka Hafifur Rahman beri Imbauan Kamtibmas

SerikatNasional
31 Jan 2023, 15:31 WIB Last Updated 2023-02-02T00:09:49Z


PAMEKASAN - Maraknya isu dan video begal yang sedang mencuat diberbagai media sosial, sangat meresahkan para orang tua dan Guru.


Oleh karena itu Bhabinkamtibmas Murtajih Bripka Hafifur Rahman, bertindak cepat dengan memberikan Imbauan Kamtibmas kepada Guru dan Siswa.



Imbauan itu diberikan kepada Guru serta Siswa SDN Murtajih 1, yang beralamat di Jalan Raya Pasar Pao, Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura Jawa Timur.


Terkait adanya berita viral penculikan anak, diharapkan kepada Orang Tua, Guru dan Masyarakat, agar tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang belum jelas sumbernya.


Hafirur Rahman juga mengajak kepada Guru dan para Siswa, agar lebih berhati-hati saat di ajak atau diberikan sesuatu oleh orang yang tidak dikenal.


"Usahakan agar para Guru bisa mengawasi semua Siswa, dan jangan biarkan Siswa berada sendiri ditempat-tempat sepi," ajaknya. (Mif/win)

RECENT POSTS