,

Iklan

Iklan

Hasri Jeck Siap Bertarung di DPRD Sulsel

@SerikatNasional
24 Jan 2023, 08:20 WIB Last Updated 2023-01-24T01:20:46Z


ENREKANG - Hasri Jeck Bakal calon (BALON) DPRD Provinsi Dapil 9  menyelenggarakan silahturahmi dan temu akbar keluarga besar dengan tema" Keluarga Adalah Kekuatan Utama" yang dilaksanakan di Dusun Londa, Desa temban, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (23/01/2023) 


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Ta'siah yang di bawakan oleh ustad yusrifai yunus dan sambutan dari Hasri Jeck  serta nasri dacing sebagai protokol yang dihadiri beberapa unsur diantaranya tokoh masyarakat dan segenap keluarga besar dari Pinrang, Sidrap, Enrekang. 


"Saya sangat berterimah kasih atas kehadiran semua keluarga besar mulai dari pinrang, enrekang dan sidrap yang menyempatkan hadir di kegiatan silahturahmi & temu akbar yang kami selenggarakan," ujar Hasri Jeck dalam sambutannya. 


Ia menyampaikan bahwa,  dukungan dan doa  keluarga adalah  spirit utama untuk maju bertarung di DPRD Provinsi dapil 9, apa lagi baru ada yang memberanikan diri dari dapil 1 yang maju untuk bertarung.


Karna atas kerja keras dan doa kita semua baik dari keluarga, sahabat dan jaringan lainnya  semua akan bisa  tercapai sesuai yang diharapkan. 


"Apa lagi kita anak kampung yang hidup dipedesaan terpencil sangat dibutuhkan perwakilan rakyat ditingkat provinsi untuk mengakomodir aspirasi dan punya kekuatan intervensi untuk membangun daerah-daerah kita yang kurang perhatian selama ini," ucap Hasri Jeck. 


Lanjut Jeck nama sapaannya, tegline anak kampung adalah salah satu motivasi untuk anak-anak  kampung untuk menjadi petarung atas didikan keras orang tua  sejak kecil sehingga bisa kita buktikan bahwa anak kampung juga bisa  bersaing dan besar di dunia politik. 


Kalau memang keluarga sudah siap maka watunya kita bersaing dengan kekuatan kita semua serta dibutuhkan masukan, pandangan, petunjuk dari semua keluarga sebagai skejul agenda kunjungan selanjutnya. 


"Saya akan  tetap giat melakukan sosialisasi dan  sudah dilakukan road show sekitar 100 titik yang saya kunjungi dan akan lebih gencar lagi nantinya sesuai petunjuk-petunjuk keluarga dan kerabat lainnya," terang dia. (Ibra) 

RECENT POSTS