,

Iklan

Iklan

BEM Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo Resmi Dilantik

@SerikatNasional
28 Jan 2023, 09:22 WIB Last Updated 2023-01-28T02:23:05Z

 

Ketua BEM FKIP Universitas Patompo, Eventius Suparno

Makassar - Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo, memiliki pengurus baru di Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo. 


Hal ini diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo  usai melaksanakan acara pelantikan kepengurusan BEM FKIP- UP Periode 2022-2023, Jumat 27 Januari 2023 di Aula kampus universitas Patompo .


Pelantikan BEM FKIP Universitas Patompo dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Patompo, Dr. H. Muh. Yunus, M.Pd ,Wakil Rektor lll Universitas, Dr. Muh. Sri Yusal, M.Si, Dekan FKIP-UP, Dr. Alin Liana, S.Si., M.Sc, Wakil Dekan FKIP-UP, Dra. Sapinah, M.Si, Sekertaris Prodi Ekonomi, Khaidasryah S.Pd., M.Pd, Ketua Prodi Matematika, Dr. Andi Syukriani, S.Pd., M.Pd, dan domisioner pengurus BEM serta para dewan senior BEM FKIP-UP.


Dengan mengusun tema “Optimalisasi Peran BEM FKIP-UP Dalam Menciptakan Mahasiswa Aktif dan Akademis”.


Sebagai Ketum Baru, Eventius Suparno menyampaikan rasa terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya karena telah membimbing dan mengawal, bukan hanya itu Eventius juga berpesan kepada kepengurusan baru untuk menjadikan BEM sebagai wadah saling belajar serta berbagi pengalaman.


Lanjutnya Eventius, kedepannya semua lembaga kemahasiswaan yang ada di Universitas Patompo bisa saling bersinergi dalam melaksanakan berbagai kegiatan kedepannya.


“Semoga kedepannya semua lembaga kemahasiswaan yang ada di Universitas Patompo bisa menjalin silaturahmi yang baik sehingga program yang telah direncanakan bisa lebih mudah untuk dilaksanakan kedepannya,” ungkap Eventius saat memberikan sambutan.


Tambahnya, kedepannya kita perlu meningkatkan kajian rutin untuk menangkal paham-paham yang dapat merusak generasi kita.


“Kita sama-sama mengharapkan kedepannya kegiatan yang kita laksanakan bermanfaat untuk masyarakat di lingkup universitas Patompo sesuai dengan tujuan dari setiap lembaga, kita perlu menangkal ideologi-ideologi yang dapat merusak generasi kita seperti liberalisme,”.



Sebanyak 35 pengurus BEM Fkip-Up yang dilantik terdiri atas Devisi Minat & Bakat, Divisi Pendidikan dan Pengkaderan, Devisi Hubungan Masyarakat (Humas), Devisi Advokasi, Devisi Keperempuanan.


Sementara, Dr. H. Muh. Yunus, M.Pd, Rektor Universitas Patompo memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan pelantikan pengurus BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Patompo Periode 2022-2023. 


Dia berpesan kepada pengurus yang tepilih untuk terus bersemangat menjalankan Amanah yang diberikan karena menjadi seorang pemimpin bukan hal yang mudah karena harus menyatukan banyak kepala sehingga harus menjujung rasa keadilan dan mau berintegritas tinggi.


"Kami mengajak seluruh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan universitas Patompo untuk memberikan yang terbaik bagi Universitas  Patompo sama seperti janji dan sumpah pengurus akan bersama berprestasi membangun Universitas Patompo kedepannya," tutupnya. (Red)

RECENT POSTS